26/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

[ZODIAK] Hati-Hati 4 Zodiak Ini Mudah Sekali Memberikan Janji Palsu

1 min read

LAJU BERITA – Pernah nggak kamu mengenal seseorang yang mudah sekali membuat janji, namun juga cenderung dengan gampangnya membatalkan secara tiba-tiba? Sebenarnya apa sih, alasan mereka bisa dengan mudah menebar janji sesuka hati dan malah nggak menepatinya, Berikut 4 zodiak tersebut.

BACA JUGA : 7 REAKSI ZODIAK SAAT MENDENGARKAN KATA I LOVE YOU 

  • CENCER

Sebenarnya Cancer bukanlah sosok yang suka mengingkari janji, namun mereka adalah sosok yang cenderung plin-plan dan mudah sekali untuk berubah pikiran. Maka dari itu, bukan hal yang aneh lagi jika seorang Cancer nggak bisa menepati janji yang telah mereka buat pada awalnya.

  • LIBRA

Libra adalah sosok yang suka sekali untuk menjanjikan sesuatu yang pada kenyataannya sangat sulit bagi mereka untuk bisa menepatinya. Mereka suka terlalu cepat mengambil sebuah keputusan yang pada akhirnya akan membuatnya bimbang sendiri apakah mereka harus menepati janji tersebut atau tidak.

  • PISCES

Pisces adalah sosok yang sembrono dan mudah sekali mengambil keputusan tanpa dipikirkan terlebih dahulu. Mereka terlalu mudah memberikan janji ini dan itu pada orang lain, yang pada kenyataannya sulit untuk mereka lakukan. Pada akhirnya hal ini pun hanya akan membuat orang lain kecewa.

  • AQUARIUS

Aquarius sebenarnya bukan tipe orang yang suka membatalkan janji yang telah mereka buat. Namun, kebiasaan menunda-nunda yang seringkali mereka lakukan, akhirnya membuat mereka melupakan janji yang pernah dibuat. Waduh, Aquarius kok begitu ya.

itu dia 4 zodiak yang konon katanya suka sekali menebar janji palsu. Apa benar zodiakmu seperti itu? , silahkan nilai sendiri, semoga bermanfaat ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.