24/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

[ZODIAK] 5 Peruntungan Asmara Dilihat Dari Shio Untuk Tahun 2021

3 min read

LAJU BERITA – Menurut perhitungan tahun China, di tahun 2021 ini dikenal dengan Tahun Kerbau Logam. Tahun Baru China atau Imlek akan dimulai pada tanggal 12 Februari 2021. Dalam kepercayaan masyarakat China, sosok orang yang lahir di Tahun Kerbau adalah orang yang membumi, pekerja keras, dan orang yang sangat memperhatikan keluarga. Maka nggak heran, kalau di Tahun Kerbau Logam ini, kehidupan cinta pun akan penuh warna.

BACA JUGA :  PERUBAHAN- PERUBAHAN BESAR HUBUNGAN CINTA BERZODIAK TAURUS 

  • TIKUS

Tahun ini kamu akan lebih bisa mengatasi permasalahan hubunganmu dengan lebih tenang dibandingkan tahun lalu. Semua masalah yang terjadi di tahun sebelumnya akan mulai terurai dan kehidupan percintaanmu akan membaik.

Jika kamu menginginkan hubungan yang langgeng, maka kamu harus mau berusaha ekstra. Tambahkan ‘bumbu’ dalam hubunganmu untuk membuat api percintaanmu kembali membara. Jika kamu masih lajang, maka kamu akan bertemu dengan seseorang yang menarik dan pintar. Jangan ragu untuk mendekatinya, Bela, dan tunjukkan kualitas dirimu.

  • KERBAU

Kehidupan percintaan shio Kerbau juga terlihat membaik, meski ada sedikit perubahan dalam hidupmu. Jika kamu masih lajang, ada kemungkinan kamu memiliki banyak kandidat yang akan mendekatimu. Nggak ada salahnya berkencan dengan mereka, sebelum akhirnya berkomitmen dengan satu orang saja.

Kamu dikenal sebagai orang yang konservatif dan sangat menginginkan satu orang spesial dalam hidupmu. Orang yang bisa memikat hatimu adalah orang yang memiliki pandangan hidup yang sama denganmu.

  • KELINCI

Kehidupan cinta akan menjadi sesuatu yang utama bagimu di tahun 2021 ini, selain tentunya kehidupan sosial dan pekerjaan. Jika kamu merasa ada yang tak benar dengan hubungan cintamu, maka jangan ragu untuk mengungkapkannya.

Untuk kamu yang masih single, di bulan Mei tahun ini sepertinya kamu akan jatuh cinta dengan seseorang yang juga membalas perasaanmu. Dia sepertinya berusia lebih tua darimu, yang membuatmu merasa dilindungi dan disayang.

  • NAGA

Kamu telah melewatkan banyak momen-momen krisis bersama pasangan, jika kamu masih bertahan hingga sekarang dengannya maka ubahlah ekspektasimu. Kamu tak bisa membuat si dia berubah sesuai keinginanmu. Kompromi adalah hal yang paling kamu perlukan dalam hubungan saat ini.

Bagi kamu yang single, kamu sedang mencari sosok orang yang lebih toleran dan dapat menghormatimu. Kamu tahu kriteriamu seperti apa dan kamu akan cukup pemilih dalam hal teman kencan. Hal ini sah-sah saja, tapi jangan langsung menghakimi orang hanya dari penampilannya, ya!

  • ULAR

Kehidupan cinta shio Ular sepertinya akan sangat menarik di Tahun Kerbau Logam ini. Seorang mantan bisa muncul kembali dalam hidupm. Meski untuk sesaat, dia terbukti sukses membawa kebahagiaan dalam dirimu. Sayangnya, dia akan kembali hilang dan kamu pun harus move on.

Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, inilah waktu yang tepat untuk membawa hubunganmu ke jenjang berikutnya. Jika sebelumnya kamu memiliki keraguan, kamu dan pasangan pada akhirnya berhasil menyelesaikan masalah kalian berdua.

  • AYAM

Kamu harus memulai tahun ini dengan lebih optimis, Bela. Jika sudah memiliki hubungan, fokuslah pada hubungan itu dan jangan ragu untuk memberikannya kesempatan kedua. Jangan buru-buru menyudahi hubungan, hanya karena ada satu masalah kecil.

Tak ada yang bisa menghentikanmu tahun ini. Kamu sepertinya sudah memiliki visi dan misi sejak awal. Jadi jika kamu masih single dan sudah memiliki incaran, kamu berpotensi mendapatkannya di akhir tahun nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.