19/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

[ZODIAK] 4 Karakter Zodiak Ini Membuat Kamu Gagal Dalam Percintaan

2 min read

LAJU BERITA – Apakah kamu merasa tidak pernah melalui kisah cinta yang bahagia? Selalu ada saja masalah yang akhirnya membuat hubungan harus berakhir. Ternyata pengalaman ini juga bisa dilihat berdasarkan zodiak, lho.
situs khusus ilmu perbintangan telah melansir kecenderungan karakter milik 4 zodiak yang bisa menjadi sandungan dalam jalinan hubungan asmara atau mendapatkan cinta sejati.

BACA JUGA : 4 ZODIAK YANG GAMPANG MENGATAKAN KATA PUTUS 

  • TAURUS ( KERAS KEPALA )

Orang di bawah naungan bintang berlambang sapi jantan ini umumnya keras kepala dan suka menyimpan dendam dalam waktu yang lama. Artinya meskipun pasangan sudah meminta maaf dan mengakui kesalahan, Taurus tidak akan mudah memaafkan dan tetap marah sampai mereka puas. Sifat tersebut bisa cukup melelahkan bagi pasangan seorang Taurus. Selain itu Taurus cenderung tidak melihat masalah dari sudut pandang orang lain, sehingga pasangan merasa seolah-olah kamu tidak peduli dengan yang mereka rasakan. Untuk menjalin hubungan yang lebih baik kamu perlu belajar mengontrol diri sebelum memulai hubungan yang penuh kasih sayang.

  • GEMINI ( TIDAK SUKA DIATUR )

Salah satu karakter dominan Gemini adalah berjiwa bebas yang tidak suka diatur-atur bahkan oleh kekasihnya sendiri. Gemini juga cenderung suka menebar pesona dan secara frontal menunjukkan ketertarikannya kepada orang lain selain kekasih. Bagi zodiak ini, berada dalam sebuah ‘open relationship’ tidak menjadi masalah. Namun disatu sisi, gemini juga tidak mudah memutuskan kekasihnya sehingga menjadi bumerang bagi dirinya sendiri. Ia tidak tahu dengan jelas apa yang benar-benar ia inginkan dalam sebuah hubungan. Hal itulah yang membuat percintaan Gemini umumnya sulit berlangsung lama.

  • CENCER ( POSESIF )

Cancer adalah karakter yang independen, tidak suka tergantung dengan orang lain. Tapi ketika menjalin hubungan asmara mereka jadi sangat ketergantungan pada kekasihnya. Semakin dalam perasaannya kepada seseorang, mereka semakin menjadi posesif sehingga membuat pasangannya merasa tertekan.

  • LIBRA ( CURIGA )

Sulit bagi Libra untuk mempercayai seseorang mencintainya dengan tulus. Libra selalu curiga dan merasakan keresahan mendalam saat memikirkan benarkah pasangan mencintainya. Libra melakukan tes demi tes untuk membuktikan bahwa pasangan memang tulus padanya. Namun, tidak semua orang sabar dan bisa saja bosan lalu pergi meninggalkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.