16/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Yonex Thailand Open: Praveen/Melati Tidak Ingin Jumawa

1 min read

Laju Berita – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva tidak ingin jumawa dan tetap mengantisipasi laga berat di Yonex Thailand Open 2021 babak perempatfinal.

Pasangan Indonesia ini dengan mulus melangkah ke perempat final setelah berhasil menumbangkan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.

Adapun laga itu menjadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan. Walaupun secara ranking tetap jauh lebih tinggi, dimana Praveen/Melati di peringkat 4, sementara lawannya bertengger di posisi 44 dunia.

Kendati begitu, juara All England 2020 sempat mendapat perlawanan alot dari pasangan Thailand, terutama pada gim kedua, saat mereka harus saling kejar angka. Namun pada poin akhir pasangan Praveen/Melati mampu menutup pertandingan dengan kemenangan 21-14, 22-20.

Baca Juga: Pertama Dalam 10 Tahun, Bayern Kalah Setelah Unggul 2 Gol

“Hari ini kami tampil cukup maksimal, di mana lawan kami juga melakukan hal yang sama. Kami akui mereka mempunyai permainan yang solid dan fighting spirit yang kuat,” kata Praveen dalam rilis PBSI.

“Kami mencoba untuk terus fokus pada permainan serta komunikasi kami pada setiap pertandingan. Intinya lakukan terbaik dan jangan sampai lengah dan kendur.”

Praveen juga tidak ingin jemawa pada hasil ini dan tetap waspada meski di babak selanjutnya mereka akan berhadapan dengan lawan non unggulan. Praveen/Melati akan berhadapan dengan pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje untuk memperebutkan tiket semifinal.

Di lihat dari head to head keduanya, Praveen/Melati unggul satu kemenangan. Laga terakhir kedua pasangan tersaji di French Open 2019 dengan skor 19-21, 21-15, 21-13.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.