30/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Wuhan Bebas Dari Lockdown Pasangan Beramai-ramai Ajukan Permohonan Menikah

1 min read
Wuhan Bebas Dari Lockdown Pasangan Beramai-ramai Ajukan

Wuhan Bebas Dari Lockdown Pasangan Beramai-ramai Ajukan Permohonan Menikah – Masyarakat yang berada di kota wuhan baru saja lepas dari aturan lockdown dan pasangan kekasih di kota wuhan berbondong-bondong mengajukan pernikahan bersama pasangannya.

Setelah lockdown selama 76 hari di Wuhan akhirnya dicabut sepenuhnya pada Rabu (8/4/2020), sistem permohonan pernikahan di aplikasi Alipay mengalami lonjakan 300 persen, demikian diwartakan Russia Today.

“Jumlah kunjungan ke aplikasi janji pernikahan di Wuhan melebihi harapan, sekira300 persen… yang menyebabkan pembekuan sementara. Sistem pengangkatan mengalami kegagalan, tetapi mungkin agak lambat. Refresh saja beberapa kali lagi,” demikian keterangan dari perusahaan itu.

Permohonan pernikahan di Wuhan telah ditangguhkan (Di undur) selama bulan Februari dan Maret, Karena kota dengan 11 juta penduduk yang merupakan pusat asal mulanya corona ini ditutup hampir seluruhnya.

Calon pasangan yang akan menikah harus memiliki kode kesehatan yang bersih, yang membuktikan status bebas virus corona mereka, untuk membuat janji pendaftaran pernikahan.

( Baca Juga : Fitur Baru WhatsApp, Cari Foto dan Video Mudah )

Alipay, salah satu platform pembayaran yang paling banyak digunakan di China, mengklaim “tidak menyangka ada permintaan yang besar untuk layanan pernikahan setelah lonjakan sebelumnya dalam perjanjian perceraian.”

Mari kita sama sama mendoakan agar Indonesia dapat seperti kota wuhan yang bebas dari lockdown dan semua aktivitas kembali menjadi normal dan wabah corona segera hilang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.