22/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Warganet Marah Dengan Guru Yang Menghina Kado Dari Muridnya

1 min read

Laju Berita – Warganet marah dengan kelakuan seorang guru yang menghina kado dari murid-muridnya. Di video unggahan akun TikTok @pengajarfypo, disana terlihat percakapan grup WhatsApp kelas berisi guru dan para murid tersebut.

Pesan dari guru awalnya berisi ucapan terima kasih setelah diberi hadiah. Tapi dia juga menyebutkan kalau dirinya tak suka dengan hadiah yang diberikan muridnya.

Beberapa murid langsung menespon ucapan terima kasih dari guru tanpa protes. Bahkan kemudian guru itu melanjutkan mengetik pesan mengejek hadiah yang diterimanya.

BACA JUGA : Angka Kematian Covid-19 Di Jatim Meningkat, Ini Alasannya

“Ibuk tau lah harga tas ini cuma 50.000… kecewa…” tulisnya.

https://www.tiktok.com/@pengejarfyp0/video/6900032257113853186?referer_url=https%3A%2F%2Fcdn.iframe.ly%2F&referer_video_id=6900032257113853186

Tidak sampai disitu saja, dari pesan yang di kirim selanjutnya kelihatan kalau sebelumnya dia sudah pernah bilang tidak ingin tas sebagai hadiah.

Kolom komentar unggahan ini langsung diramaikan warganet. Mereka dibuat marah dengan tindakan sang guru yang malah meminta-minta kepada muridnya.

Guru request kado? kenapa kita ga request nilai aja? KWKWKWKWKW, respons warganet dengan username @metaa.

Sebagai tenaga pendidik, seorang guru tentu bertugas mengajarkan ilmu tanpa meminta imbalan kepada murid-muridnya. Sikap guru satu ini sangat disayangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.