24/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Warganet Khawatir Pertumbuhan Corona Karena Acara Habib Rizieq

1 min read
Warganet Khawatir Pertumbuhan Corona Karena Acara Habib Rizieq

Warganet Khawatir Pertumbuhan Corona Karena Acara Habib Rizieq – Viral di Twitter dengan tagar #indonesiaterserah menarik perhatian warganet, dikarenakan warganet merasa kecewa dengan adanya kerumunan massa di Petamburan, Jakarta Pusat, dalam merayakan pernikahan anak Rizieq Shibab sekaligus perayaan hari Maulid Nabi Muhammad.

Kekecewaan disuarakan oleh akun @B****a*m*g yang menyesalkan adanya kerumunan terlebih protokol kesehatan seperti tak diterapkan oleh simpatisan padahal masih dalam kondisi pandemi virus corona. Dirinya khawatir akan timbul klaster COVID-19 baru yang nantinya akan berdampak pada pelayanan kesehatan.

“Coming soon. Super cluster petamburan #indonesiaterseran,” cuit akun @B****a*m*g

( Baca Juga : Sule Resmi Menikah Dengan Nathalie Di Ulang Tahunnya )

Protes juga disuarakan akun @a**an**ir**dyh. Ia menyinggung kebijakan acara resepsi pernikahan yang dibatasi namun malah membagikan masker di agenda yang diselenggarakan Rizieq.

“Pesta kecil kecilan dibubarin, pesta besar besaran di sumbang 20 ribu masker. Hahaha lawak banget,” tulisnya.

Netizen juga mengungkapkan kekesalan sebab pemerintah dinilai tidak tegas dalam menegur massa yang hadir di acara tersebut. Menurut pengelihatan tim LajuBerita, banyak pengunjung yang tak mengenakan masker atau hanya menggunakan masker di dagu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.