22/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Warga Gerebek Rumah Pesta Narkoba, 3 Oknum Polisi Menjadi Tersangka

1 min read
Warga Gerebek Rumah Pesta Narkoba, 3 Oknum Polisi Menjadi Tersangka

Warga Gerebek Rumah Pesta Narkoba, 3 Oknum Polisi Menjadi Tersangka – Warga Labuhanbatu berhasil menggerebek sebuah rumah yang dijadikan pesta narkoba, dan ditemukan 3 orang oknum polisi yang sedang berpesta narkoba.

“Iya, jadi kejadiannya itu tanggal 5 (Januari 2021) sore. Ada sekelompok masyarakat yang melakukan penggerebekan terhadap oknum anggota Polri (saat menggunakan narkoba),” kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi, di Mapolda Sumut, Minggu (10/1/2021).

Hadi mengatakan oknum anggota polisi yang ditangkap itu berpangkat Bripka dan Brigadir. Dua orang oknum disebut bertugas di Ditpolair dan satu lagi di Polsek.

“Dua Bripka dan satu Brigadir bertugas di Ditpolair dan Polsek. Kegiatan ketiga oknum ini memang sudah meresahkan masyarakat sekitar.

( Baca Juga : Jenazah Warga Majane Dipikul Sejauh 30KM Karena Tak Ada Ambulance )

Kemudian masyarakat melakukan penangkapan, kemudian melaporkan nya kepada Polres setempat,” ucapnya.

Hadi menjelaskan ketiga oknum polisi ini sudah dipindahkan ke Polres Labuhanbatu. Ketiganya juga sudah dibawa ke Propam untuk dilakukan pemeriksaan.

“Kemudian tindak lanjut pemeriksaan juga sudah dilakukan oleh Propam Polres yang bekerjasama dengan Propam Polda,” tutur Hadi.

Warga mendapatkan ucapan terima kasih dan mendapatkan apresiasi oleh Propam atas pekanya warga terhadap lingkungan sekitar terutama kasus Narkotika.

“Selanjutnya ketiga oknum polisi tersebut akan dipidanakan atas perbuatannya dan akan mendapatkan hukuman yang keras atas perbuatan mereka,” pungkas Hadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.