26/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Warga Deli Serdang Temukan Mayat Pria dalam Karung

1 min read

Laju Berita – Warga Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara dihebohkan dengan penemuan mayat, Rabu (19/8/2020).

Saat ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut dalam kondisi terbungkus karung di aliran sungai merah. Sampai saat ini, petugas Polsek Tanjung Morawa masih menyelidiki penemuan mayat tersebut.

Diduga, sebelum dimasukkan ke dalam karung, korban lebih dulu dibunuh.

“Belum tahu kita identitasnya. Karena wajahnya sudah hancur kita juga tidak bisa menaksir sekitar umur berapa korban itu,” kata Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin Manurung, Rabu (19/8/2020).

BACA JUGA : Dukun Lombok Melakukan Pencabulan Kepada Dua Anak Perempuan

Mayat dalam karung ini pertama sekali ditemukan seorang warga bernama Suhartono pada Rabu siang sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu saksi hendak mengambil pasir di sungai merah.

Karena mencium bau busuk ia pun mencari sumber bau tersebut.

“Sempat aku cari di mana bau busuk itu. Baru kemudian kulihat ada karung. Terus aku naik dari sungai dan mencari orang untuk memberitahukan ada mayat,” ucap Suhartono.

Saat itu, orang yang pertama ditemui oleh Suhartono adalah Lewi Junaidi dan Rio, buruh pemanen sawit. Kemudian mereka kembali ke sungai untuk mengecek apakah mayat manusia atau hewan.

“Setelah dicek kembali ternyata mayat manusia,” kata Suhatono.

Korban saat pertama kali ditemukan memakai kaus lengan panjang bewarna biru dongker dan di bagian lengannya terdapat tulisan Deli Serdang.

Jasadnya kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk diautopsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.