24/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Warga 2 Desa Yang Sempat Viral Karena Tutup Jalan Kini Telah Berdamai

1 min read
Warga 2 Desa Yang Sempat Viral Karena Tutup Jalan Kini Telah Berdamai

Warga 2 Desa Yang Sempat Viral Karena Tutup Jalan Kini Telah Berdamai – Warga di dua desa kabupaten Malang, Jawa Timur, akhirnya sepakat membongkar tembok serta portal bambu yan dibangun untuk menutup jalan agar tidak ada masing-masing warga yang dapat melewati batas antar 2 desa tersebut.

Kesepakatan antara warga Desa Senggreng dan Sambigede itu didapatkan setelah pihak Muspika Kecamatan Sumberpucung melakukan mediasi.

“Dua warga akhirnya dimediasi, akhirnya tembok batako itu dibongkar. Kami pastikan situasi sudah kondusif,” ujar Camat Sumberpucung M Sholeh, dikutip dari

( Baca Juga : Sedang PSBB Pemuda Pemudi Pekanbaru Diciduk Polisi Karena Mesum Di Salon )

Portal yang dibuat oleh ke dua desa ini dibongkar dan akhirnya ke dua desa ini dapat diakses seperti biasanya antara Desa Sambigede Dan Desa Senggreng.

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial foto sejumlah warga menutup jalan dengan membangun dinding dari batako.

Asal mulanya jalan itu ditutup karena adanya kesalahpahaman warga terkair Physical Distancing.

Warga 2 desa yang sempat viral ini membuat warga desa lain resah karena akses jalan menghubungkan jalan yang satu ke jalan yang lainnya tertutup dan tidak dapat digunakan sama sekali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.