25/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Wanita yang Sudah Bersuami Terciduk Sedang Indehoi Bersama Selingkuhan di Sebuah Kos

2 min read
Wanita yang Sudah Bersuami Terciduk Sedang Indehoi Bersama Selingkuhan di Sebuah Kos

LajuBerita – Terciduk dua pasangan yang diduga bukan suami istri di Kabupaten Kediri saat razia gabungan Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, dan Satpol PP setempat.

Dalam razia tersebut, petugas mendapati perempuan yang sudah bersuami namun sedang berduaan dengan bujangan di dalam kamar kos.

Pasangan tersebut ditemukan di rumah kos dikawasan bekas Lokalisasi Dadapan, Kecamatan Gurah. Sebelumnya pemilik kos sempat menutupi dengan dalih tak berpenghuni.

Kendati demikian, petugas tetap memeriksa lima kamar dibangunan kos dua tingkat tersebut mendapati muda-mudi yang sedang berduaan menyewa kos dengan sistem harian Rp 125ribu.

Saat ditemukan, pihak laki-laki tengah duduk diatas tempat tidur. Sedangkan pasangan perempuannya bersembunyi di kamar mandi. Mereka tidak sanggup menunjukkan bukti pernikahan.

Lantaran merasa malu bercampur takut, pihak perempuan menangis. Belakangan diketahui, jika perempuan tersebut telah bersuami, sedangkan pasangannya masih bujangan. Mereka diduga berbuat asusila di bulan Ramadhan.

Baca Juga : Presiden Jokowi Naikkan Iuran BPJS di Tengah Pandemi Covid-19 yang Sempat Dibatalkan MA, akan Digugat Lagi.

Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Dinsos Kabupaten Kediri Dyah Saktiana mengungkapkan, razia tersebut di eks lokalisasi dan rumah kos ini dilakukan semata-mata hanya untuk memutuskan rantai penyebaran virus Corona.

Pihaknya juga kerap menerima aduan dari masyarakat yang menyebut kawasan bekas lokalisasi ini tetap beroperasi di tengah pandemi Covid-19 dan bulan suci Ramadhan.

“Kita akan selalu melakukan razia, dengan tertibkan eks lokalisasi yang masih beroperasi hingga saat ini. Kami juga selalu mengimbau agar semua tetap berada dirumah, sebagaimana anjuran dari pemerintah untuk mentaati physical distancing,” ujarnya, Rabu (13/5/2020).

Petugas langsung menggiring keduanya tanpa berlama-lama untuk masuk ke dalam mobil, setelah selesai memeriksa suhu tubuh mereka berdua.

Mereka tentunya akan di data dan juga akan dilakukan pembinaan, berupaya agar mereka tidak kembali melakukan kesalahan yang sama.

Terkait kasus ini, pengelola rumah kos diundang ke markas Satpol PP untuk proses pemeriksaan, klarifikasi, atau dimintai keterangan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.