22/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Wanita China Ditangkap Karna Meludah Beberapa Kali di Kereta dan Bus Dari Bangkok-Saraburi

1 min read
Wanita China Ditangkap Karna Meludah Beberapa Kali di Kereta dan Bus Dari Bangkok-Saraburi

LajuBerita – Wabah virus Covid-19 kini tampaknya sudah sangat parah diberbagai negara dan membuat tentunya banyak membuat orang-orang paranoid.

Dimana beberapa orang memilih tindakan pencegahan super extra untuk keselamatan, tapi wanita china ini malah membuat hal yang tidak sopan dan membuat kekacauan saat di transportasi umum.

Petugas berhasil menangkap wanita china itu dalam bus, Dan beberapa kali meludah ke petugas yang berusaha menangkapnya.

Petugas Departemen Pencegahan dan Mitigasi Membagikan foto para petugas dalam pakaian pelindung lengkap dan berusaha menangkap wanita china tertsebut.

Baca Juga : Dampak Corona, Pemain Barcelona Sepakat Untuk Pemotongan Gaji.

Dimana mendapatkan keluhan dari media sosial bahwa adanya wanita china meludah sembarangan diberbagai tempat umum, Dan mengakibatkan kecemasan diantara penumpang lain.

Wanita China tersebut sempat menolak untuk dicek kesehatannya apakah terdapat virus Covid-19, dan wanita tersebut bilang akan menetap beberapa hari lagi di Thailand dan akan pergi lagi.

Namun wanita ini masih berada di kereta ke Bangkok dan para petugas keamanan mengutuskan untuk menangkap wanita tersebut melawan dan sebagai tindakan tegas petugas menjatuhkan kelantai dan menutup mulut si wanita tersebut.

Identitas wanita tersebut tidak diketahui langsung dibawa untuk dikarantina dan di uji Covid-19 di Rumah Sakit Siriraj, dan hasil uji dari wanita itu negatif Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.