28/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Vocalis Repvblik Sedih Lihat Kondisi El Ibnu yang Kena Stroke

2 min read

Laju Berita – Vokalis band Repvblik, Ruri Wantogia mendatangi Panti Jompo Pniel di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, baru-baru ini. Kedatangan Ruri Repvblik adalah untuk menjenguk sobat sesama musisi, vokalis band Elkasih, Noventino Budi Lesmana atau sering dipanggil El Ibnu.

Ruri Repvblik menjenguk El Ibnu yang dalam kondisi lumpuh. Mirisnya lagi, El Ibnu harus masuk Panti Jompo karena tidak ada yang ingin mengurus dirinya sehingga harus dititipkan di tempat itu.

Kedatangan Ruri Repvblik sendiri secara jelas diunggah ke YouTube Channel-nya, Ruri Wantogia yang berjudul, ‘Kondisi El Ibnu Elkasih bikin gw nangis’.

“Kedatangan gue ke sini untuk negokin El Ibnu yang kondisinya kritis di Panti Jompo Pniel. Dia memerlukan banyak bantuan dari teman-teman juga. Makanya gue datang ke sini sebagai teman sesama musisi,” ungkap Ruri Repvblik setelah menjenguk El Ibnu.

BACA JUGA : Vaksin Virus Corona Dari China Masuk Ke Indonesia Minggu Kemarin

Ruri mengaku dirinya sangat sedih saat mengetahui kondisi El Ibnu. Bahkan Ruri mengaku dirinya hampir menangis saat mengetahui El Ibnu harus dititipkan di Panti Jompo.

“Miris banget pastinya, gue tentu ingin membantu juga. Dalam keadaan sekarang tuh benar kritis, nggak ada yang bantu dan support dan nggak ada keluarga juga yang peduli,” kata Ruri.

Bersama Elkasih, El Ibnu memang sempat berjaya. Saat menjenguk, Ruri bahkan menyanyikan sebuah lagu ciptaan El ibnu yang begitu familer. El Ibnu yang kondisinya tidak bisa berbicara karena kelumpuhannya ini hanya bisa menjawab pertanyaan Ruri dengan menjawabnya melalui handphone.

BACA JUGA : Vaksin Virus Corona Dari China Masuk Ke Indonesia Minggu Kemarin

Yang membuat Ruri miris adalah ketika El Ibnu tidak mendapatkan royalti dari lagu-lagu yang banyak dikenal oleh masyarakat itu.

“Lagunya dulu berjaya di era 2000-an memang booming. Kau Tigakan Cintaku. Sampai saat ini dia tidak mendapatkan royalti sedikit pun, kalau memang haknya dia, kenapa nggak dikasih? Karena kondisinya nggak bisa ngapa-ngapain, nggak ada yang bantu dan support dia. Semoga datangnya kita pesannya bisa sampai kepada label dan publishingnya,” imbuhnya .

Ruri sangat berharap akan ada banyak musisi yang datang dan menengok El Ibnu. Alasannya, sosok seperti El Ibnu membutuhkan dukungan dan support di tengah kondisinya yang sudah mengalami stroke.

“Ini salah satu cara, tujuan positif untuk membantu teman kita yang sakit karena kondisinya parah karena stroke dan nggak bisa ngapa-ngapain,” kata Ruri Repvblik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.