01/12/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Viral, Wanita Lempar Uang Saat Membeli Buah Pedagang Kaki Lima

2 min read

Laju Berita – Media sosial viral dengan salah satu perlakuan wanita yang dinilai tidak pantas. Pembeli dari dalam mobil kepada pedagang kaki lima, dengan video yang berdurasi 15 detik itu. Menunjukkan dua orang perempuan yang tidak mau turun dalam mobil karena takut penyebaran virus corona atau covid-19 dari penjual buah duku.

Video yang diunggah oleh @black___valley1 di akun Twiiter merekam kejadian di Pandeglang, Banten. Video singkat ini langsung disaksikan puluhan ribu kali.

Hal yang paling menjadi sorotan publik pada video ini ketika saat pedagang menyerahkan buah, pembeli langsung menjerit-jerit ketakutan. Bukannya menyerahkan uang kepada pedagang. Pembeli itu langsung melemparkan uang ke tanah, jauh dari penjual.

BACA JUGA : 2 Mesin judi Tembak Ikan Di Amankan Polsek Tanjung Morawa

Kejadian tersebut membuat warganet Twitter banyak mengomentari perilaku dua wanita tersebut. Yang dinilai sangat berlebihan dan sangat tidak sopan kepada pedagang kaki lima tersebut.

Tetapi kejadian ini telah diklarifikasi oleh wanita tersebut yang di ketahui bernama Okta. Dia pribadi mengunggah video permintaan maafnya kepada pedagang dan meminta maaf kepada semua yang sudah melihat tindakannya kemarin itu.

Okta juga menuliskan status “assalamualaikum. Saya Okta felyani berseta keluarga besar, telah menyampaikan ucapan maaf yang setulus tulusnya kepada, bapak penjual dukuh dan bapak tersebut telah ikhlas memaafkan saya. Selanjutnya, dari sisi public saya juga memohon maaf yang sebesar-besarnya, dan setulus-tulusnya, atas ke hilafan kejadian ini dan tentunya menjadi mafas diri, berharga kedepannya untuk berbuat lebih bijak”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.