22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Viral Video Polantas Pasuruan Menggelar Acara Dangdutan

2 min read
Viral Video Polantas Pasuruan Menggelar Acara Dangdutan

LajuBerita – Sebuah video yang memperlihatkan acara musik dangdut dalam rangka malam keakraban Satlantas Polres Pasuruan tengah viral di media sosial.

Atas pelanggaran yang telah terjadi, Propam pun diturunkan guna memeriksa 2 kasatlantas yang pada saat itu ikut terlibat dalam acara musik dangdut.

Diketahui beberapa akun Facebook memposting video berdurasi 30 detik tersebut. Dari postingan video tersebut, tampak belasan polisi berseragam polisi lalu lintas tengah asyik berjoget, bernyanyi dan menyawer dua biduan di atas panggung.

Terlihat juga pada backdrop panggung terpampang tulisan ‘Malam keakraban Keluarga Besar Satlantas Polres Pasuruan’.

“Keluarga besar Satlantas Polres Pasuruan. Sing ngobrak-ngobrak awak dewe mulai wingi tibaknya?? (Yang ngobrak kita sejak kemarin, ternyata??). Mereka yang menegakkan peraturan, mereka pula yang melanggar,” tulis salah satu akun yang memposting video tersebut pada Minggu 4 Oktober 2020.

Postingan itu mendapat reaksi dari warganet yang rata-rata menyayangkan adanya kegiatan tersebut.

Baca Juga : Warga Aceh Gerebek 3 Pasang Pesta Seks Di Rumah Kosong.

Brigjen Pol Awi Setiyono selaku Kepala Biro Penerangan Divisi Hubungan Masyarakat (Karopenmas Divhumas) Polri, membenarkan jika acara tersebut digelar oleh Satlantas Polres Pasuruan untuk merayakan pergantian Kasatlantas.

Awi menyebut bahwa Mabes Polri telah memerintahkan Bid Propam Polda Jatim untuk memeriksa dua kasatlantas yang terlibat dalam acara tersebut.

“Kasatlantas lama dan baru Polres Pasuruan malam ini diperiksa Propam Polda Jatim,” jelas Brigjen saat dikonfirmasi jatimnow.com.

Awi menuturkan jika acara tersebut bukan acara resmi serah terima jabatan Kasatlantas.

“Acaranya itu 3 Oktober 2020 malam di Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan,” tambahnya.

Awi menambahkan bahwa acara tersebut merupakan acara internal Satlantas yang pelaksanaannya tanpa seizin Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan.

“(Acara) Internal Satlantas Pasuruan. Kegiatan tersebut tidak izin Kapolres. Acaranya itu 3 Oktober 2020 malam di Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.