26/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Viral Video Pasien Corona Kabur Dari Rumah Sakit Yogyakarta

1 min read

Laju Berita – Sebuah video viral dimedia sosial dengan berdurasi 26 detik tersebut menampilkan sebuah ambulans dengan sejumlah petugas yang tampak panik. Video tersebut di unggah oleh akun twitter @Edwinsatriaa.

Dalam keterangannya postingannya, akun tersebut mengatakan jika ada pasien corona yang kabur dari rumah sakit. Lokasi kejadian ini terjadi di Sorogenen, Kota Yogyakarta.

Baru aja fren pasien covid-19 kabaur dari rumah sakit. Ciri-ciri baju merah celana jeans. Lokasi jalan Sorogenen. Wkwkwk rakalap tenan, komentar akun tersebut.

BACA JUGA : DPO! Wajah Pelaku Pembunuhan Sadis Di Percut, Pernah Melihatnya?

Detail lokasi jalan Sorogenen nitikan umbulharjo yogyakarta fren. Masih anget dan fresh. Menurut keterangan pasien yang kabur memakai celana jeanss tanggung dan baju merah, lanjutnya.

Dengan video tersebut Wakil Wali Kota Yogyakarta, Haroe Poerwadi mengaku masih akan melakukan pengecekan kebenarannya.

“Saya ceknya dahulu mas, singkat Haroe, Kamis (21/5).

Sementara, Juru Bicara Pemda DIY untuk penanganan Covid-19, Berty Murtiningsih menjelaskan sejauh ini belum ada laporan dari dinas kesehatan di kabupaten maupun kota di DIY terkait video tersebut.

Tidak ada laporan dari RS maupun Dinkes Kab Kota tentang kejadian itu, kata Berty.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.