22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Viral Video Bugil Wanita Diduga Warga Sumenep

2 min read
Viral Video Bugil Wanita Diduga Warga Sumenep

LajuBerita – Video berisi seorang wanita telanjang bulat, heboh beredar di Sumenep, Jawa Timur. Wanita dalam video itu disebut-sebut sebagai warga setempat.

Video tersebut berdurasi 1 menit 40 detik itu terlihat sebagai swa video, yang sengaja direkam sendiri oleh wanita dalam video itu menggunakan hand phone. Pengambilan gambar di video tak menidik tesebut terlihat seperti di sebuah ruang tamu.

Dalam Video tersebut, wanita yang diperkirakan berumur 30 tahun itu mengenakan sarung pantai bermotif Bali untuk menutupi bagian bawah tubuhnya. Sedangkan bagian badan atas wanita tersebut tidak ditutupi apapun. Akan tetapi hanya dalam dua detik pertama, sarung penutup bagian bawah tubuh wanita itu dilepas sambil tetap menghadap ke kamera.

Wanita dalam video tersebut terlihat tidak canggung mempertontonkan lekuk tubuhnya. Bahkan dia sempat mengangkat satu kaki ke dekat kamera dan meremas (maaf) buah dadanya sambil menjulurkan lidahnya.

Bukan hanya tubuh bagian depan. Di video tersebut, juga terlihat wanita berambut panjang itu mempertontonkan tubuh bagian belakangnya. Sesekali wanita tersebut mengibaskan rambutnya, dan kamera diarahkan pada bagian wajah, dada, hingga di atas lutut.

Baca Juga : Pesepeda di Jakarta Selatan di Lukai Oleh Begal.

Informasi yang beredar, wanita dalam video bugil tersebut diduga warga Desa Cabbiya, Pulau Poteran, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep. “Kalau dilihat dari wajahnya, memang betul, itu warga kami,” kata Pj. Kades Cabbiya, Rahmad, Jumat (19/6).

Akan tetapi informasi yang diterima dari perangkat desa setempat, wanita itu sudah lama tidak kelihatan di Desa Cabbiya.

Warga juga tidak ada satupun orang mengetahui keberadaan wanita pemeran aksi bugil di video tersebut.

“Sudah kisaran kurang lebih empat tahunan wanita tersebut tidak ada di desa ini. Rumahnya juga sudah berubah drastis, tidak seperti yang dulu,” ujarnya.

Ia menduga, video yang saat ini viral menyebar secara online sudah cukup lama dibuat, namun baru menyebar dari HP ke HP lain nya .

“Mungkin itu video lama. Karena rumahnya sudah berubah. Tidak seperti di video itu. Saya belum paham juga, kok baru viral sekarang,” ucapnya Kades.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.