22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Viral Terjadi Baku Hantam Antar Pengunjung Klub Malam Di Palembang

1 min read
Viral Terjadi Baku Hantam Antar Pengunjung Klub Malam Di Palembang

Viral Terjadi Baku Hantam Antar Pengunjung Klub Malam Di Palembang – Telah terjadi baku hamtan antar pengunjung sebuah klub malam yang adai di Palembang. Pemkot Palembang akan memanggil pihak pengelola Arena 9.

“Kita sayangkan tidak mematuhi protokes (protokol kesehatan). Segera kita minta Satpol PP koordinasi dengan Polri untuk bertindak,” kata Sekda Kota Palembang Ratu Dewa kepada wartawan, Minggu (18/10/2020).

Tidak hanya itu, Pemkot Palembang juga akan mengecek kelengkapan dokumen klub malam tersebut. Dewa mengaku sudah memerintah Satpol PP untuk mengeceknya.

“Pol PP kita minta cek dokumen dari klub hiburan tersebut. Sesuai perwali (peraturan wali kota), ya, bisa semua kita minta keterangan, baik pemilik, pengelola, dan yang bersangkutan,” terang Dewa.

( Baca Juga : 8 Tanaman Hias Yang Selalu Dipercayai Akan Membawa Keberuntungan )

Diberitakan sebelumnya, insiden baku hantam antar-pengunjung klub malam terjadi di Arena 9, Kota Palembang. Peristiwa tersebut diketahui setelah video baku hantam pengunjung klub malam tersebut viral.

Ada empat video yang memperlihatkan keributan antarpengunjung di klub malam itu. Video keributan itu disebutkan terjadi dini hari tadi di klub yang beralamat di Jalan Letjen Harun Sohar, Sukarami, Kota Palembang.

Tampak di foto tersebut ada bercak darah di meja resepsionis dan banyak meja ataupun kursi yang berantakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.