26/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Viral Raffi Ahmad Berkumpul Tanpa Masker Usai Vaksin

2 min read
Viral Raffi Ahmad Berkumpul Tanpa Masker Usai Vaksin

Laju BeritaMendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah beredar foto Raffi Ahmad Berkumpul Tanpa Masker Usai Vaksin COVID-19.

Kisruh ini bermula ketika Anya Geraldine mengunggah foto di Instagram Story pada Rabu malam. Dalam foto tersebut terlihat Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Anya, pembalap Sean Gelael, dan Gading Marten, berpose berdekatan tanpa mengenakan masker.

Di bawah foto tersebut Anya menuliskan, “Bener-bener @raffinagita1717 abis dikasih vaksin langsung nongkrong engga ada protokol kesehatan. Buang-buang jatah vaksin aja, beb.”

Saat ini foto itu sudah tidak terlihat di Instagram Story milik Anya Geraldine. Namun, tangkapan layar foto tersebut sudah tersebar di jagat maya. Sedangkan pihak Raffi hingga kini belum merespons mengenai keabsahan foto tersebut.

Warganet banyak yang menyayangkan tindakan Raffi Ahmad tersebut, sebab dirinya diharapkan bisa memberi contoh bagi masyarakat terhadap vaksinasi COVID-19.

Baca Juga : Perwakilan Kaum Milenial, Raffi Ahmad Terima Vaksin Pertama

Penyanyi Sherina Munaf pun ikut mengkritik tindakan Raffi. Sherina mengatakan bahwa seharusnya Raffi memberikan contoh yang baik bagi para pengikutnya di jejaring sosial.

“Halo, Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame-rame dong. Anda dipilih jatah awal-awal vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please, you can do better than this. Your followers are counting on you,” tulis Sherina.

Warganet langsung membanjiri twit Sherina tersebut dengan kritikan yang sama. Mereka mengkritik Raffi karena dianggap tidak taat protokol kesehatan setelah disuntik vaksin Covid-19.

Raffi sendiri sebelumnya ikut mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan setelah divaksin. Pesan tersebut ia sampaikan dalam keterangan foto dirinya bersama Presiden Joko Widodo setelah menerima vaksin Covid-19 di Istana Kepresidenan.

“Alhamdulillah hari ini vaksin perdana bersama Pak@jokowi. Terima kasih atas kepercayaannya. Untuk Indonesia tercinta, ayo vaksin. Ayooo, jangan takut vaksin, guys!!! Semoga kita sehat selalu dan virus-virus jahat Covid lenyap dari Bumi ini dan Indonesia, dan kalau sudah vaksin, tetap patuhi protokoler kesehatan,” tulis Raffi di kolom kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.