21/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Viral Pegawai Starbucks Melihat Payudara Pengunjung Dengan CCTV Dan Bagikan Ke Sosial Media

1 min read

Laju Berita – Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara menangkap dua pegawai Starbucks yang mengintip payudara wanita melalui cctv tempat mereka bekerja di Sunter Mal, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Penangkapan dilakukan sebagai tindak lanjut atas viral video yang diunggah ke media sosial dan memancing kemarahan publik dari berbagai kalangan.

Kami menemukan saudara KH yang ada di sekitar Sunter dan kembangkan lagi kepada saudara DD yang berada di Cipinang, Jakarta Timur, ungkap Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto.

BACA JUGA : Di Botswana Ratusan Gajah Mati Dengan Sangat Misterius

Budhi mengjelaskan peran kedua pelaku. Pelaku DD disebut berperan membuat dan menggungah rekaman ke media sosial yang kemudian viral.

Sementara KH bertugas memperbesar tampilan video dari layar cctv dan kini statusnya menjadi saksi.

Dalam kejadian ini, kami berbicara yang membuat kemudian yang mengupload itu adalah tersangka DD. Sehingga sampai dengan saat ini untuk peran KH, statusnya masih sebagai saksi sambil menunggu proses penyidikan lebih lanjut.

Akibat hal tersebut, DD dijerat pasal berlapis. Dengan pasal informasi dan transaksi elektronik dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.