02/03/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Viral!!! Gak Punya Uang Jenazah Suami Dibawa Pakai Mobil Pick Up Bukan Mobil Ambulans

1 min read
Viral!!! Gak Punya Uang Jenazah Suami Dibawa Pakai Mobil Pick Up Bukan Mobil Ambulans

LajuBerita – Sebuah foto viral disosial media dimana adanya jenazah yang dibawa menggunakan mobil pick up dan bukan mobil ambulans, Dimana kejadiannya dibagikan akun Facebook Humas ( Buleleng Sosial Community).

Sebuah foto tampak jelas ada sebuah mobil bak terbuka berwarna putih, Lalu diatasnya ada dua orang berkaus putih dan juga terlihat jenazah yang sudah dibalut dengan selimut warna putih bergaris.

Foto yang sempat viral tersebut diambail di Kabupaten Buleleng, Bali.

Setelah ditelusuri identitas jenazah yang diangkut menggunakan mobil pick up adalah Gede Seni warga kurang mampu asal Banjar Dinas Pasek, Desa/ Kecamatan Kubutambahan, Buleleng.

Dari penjelasan pemilik akun bahwa kondisi keluarga almarhum memang kurang mampu, Jadi terpaksa memulangkan jenazah dari rumah sakit menggunakan mobil pick up.

Dan juga terkait akan kondisi keluarga yang tidak mampu membayar biaya perawatan dengan jumlah mencapai belasan juta, Sehingga mereka membuka rekening donasi untuk membantu keluarga almarhum Gede Seni melunasi hutang piutang biaya perawatan.

Tidak ada lagi pilihan dimana biaya penyewa mobil ambulans terlalu mahal dengan tarif mencapai Rp 800 ribu.

Baca Juga : Diduga Sakit Jantung, Dokter Palembang Meninggal Usai di Vaksin

Untung adanya komunitas rela meminjamkan mobil pick up untuk mengantar jenazah suami saya kerumah duka, Dengan bersyukur jenazah suaminya bisa cepat dibawa pulang kerumah duka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.