28/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Vina Penyanyi Cafe Diamankan Polisi Karena Edarkan Sabu

1 min read
Vina Penyanyi Cafe Diamankan Polisi Karena Edarkan Sabu

LajuBerita – Satuan Unit Reserse Narkoba Polres Cimahi setidaknya telah mengamankan seorang wanita sebagai pengedar narkoba jenis sabu.

TN alias Vina wanita 40 tahun diduga menjadi bandar sabu yang peredarannya dikendalikan dari lapas. Vina juga pernah berurusan dengan pihak berwajib pada tahun 2017 lalu karena menggunakan narkoba.

“Aku sudah lama menggunakan sabu ini sejak 3 tahun lalu, Kalau jadi pengedar baru-baru ini saja,” Jelas Vina.

Vina menjelaskan bahwa mendapatkan barang haram ini dari bosnya di Karawang. Saya bekerja sebagai Wiraswasta di bidang suplier.

Baca Juga : Sepasang Kekasih Tewas Minum Racun, Sebelum Itu Sempat Cekcok.

“Masih banyak yang belum disampaikan pelaku, dan hasil penyelidikan kami bahwa pelaku merupakan penyanyi panggilan di beberapa cafe yang ada di Bandung. Dan tempat kerjanya juga tidak pernah tetap, Sesuai dengan panggilan,” Jelas AKP Andri Alam.

Dari pengakuan dari pelaku bahwa ia dikendalikan dari lapas yang ada di Jawa Barat, Dan namanya Rudi menjalankan aksinya dengan sistem tempel yang kemudian Vina mengikuti arahan dari Rudi.

Cara melakukan komunikasi Vina dan oknum napi menggunakan hp dan sistem terputus.

Ketika diamankan petugas dirumahnya, Polisi mengamankan juga barang bukti sabu sebanyak 35 gram. Janda dua anak ini mengakui perbuatannya karena faktor kebutuhan ekonomi.

Tersangka Vina harus menjalani proses hukum dan dikenakan pasal 112 dan pasal 114 UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman pidana seumur hidup atau hukuman mati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.