01/12/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Vanessa Angel Terima Vonis Pidana Dan Tidak Mengajukan Banding

1 min read

Laju Berita – Vanessa Angel pada tanggal 5 November lalu divonis pidana penjara tiga bulan dan denda Rp 10 juta subsider pidana penjara satu bulan atas kasus penyalagunaan narkoba. Sampai saat ini, Kamis 12/11 dia belum juga mengajukan banding atas putusan itu.

Kalau hingga batas akhir Vanessa Angel tidak juga mengajukan banding, dia dinilai sudah menerima putusan dari tersebut. Dengan begitu, ibu satu anak ini bakal menjalani hukuman penjara.

Arjana Bagaskara selaku kuasa hukumnya dalam kasus ini, menjelaskan Vanessa memutuskan untuk tidak mengajukan banding.

BACA JUGA : Aurel Member JKT48 Lapor Polisi Terkait Pelecehan Seksual

Info terakhir, dia mau menerima putusannya. Posisinya kita udah gak jadi kuasa hukumnya lagi karena, kan udah selesai perjanjiannya sampai putusan, ungkap pengacaranya kepada LajuBerita.

Arjana mengatakan, Vanessa tidak memberikan arahan kepadanya untuk mengajukan banding. Dengan begitu, saati ini saya tidak lagi menjadi kuasa hukum salah satu artis Indonesia ini.

Udah, uda selesai. Kita udah selsai, kok. Memang tugas kita ditingkat pertama aja, ungkapnya.

Vanessa Angel, menurut Arjana, sudah menyiapkan mental untuk menjalani masa hukumannya. Suaminya, Bibi Ardiansyah, pun sudah rela menerima putusan tersebut.

“Dia bilang akan terima putusannya, akan dijalankan dengan baik gitu. Iya, melalui suaminya, bilang seperti itu,” pungkas Arjana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.