30/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Vanessa Angel Sukarela Ke Lapas Pondok Bambu Buat Jalani Sisa Hukuman

1 min read

LajuBerita – Vanessa Angel mulai hari ini sudah menjalani penahanan hukumanan di Lapas Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur, Dimana istri Bibi Ardiansyah ini akan menjalani sisa masa hukuman atas kasus kepemilikan obat xanax oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Vanessa Angel harus menjalani 48 hari di Rutan Pondok Bambu dan dia datang dengan didampingi oleh kuasa hukumnya. Dari pihak Kejari Jakarta Barat tidak melakukan pnejemputan.

“VA datang sendiri ke lapas, Iya pagi tadi baru jaksa eksekutor merapat karena administrasi ada di kita,” Jelas Edwin.

Baca Juga : Kisah Viral Gadis Vietnam Operasi Plastik Karena Putus Dengan Pacar

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat menvonis tiga bulan penjara tapi diketahui status Vanessa merupakan tahanan kota, Bukan tahanan yang mendekam dirutan sejak dia ditetapkan sebagai tersangka.

Juru Bicara PN Jakarta Barat, Eko Ariyanto mengatakan bahwa tahanan satu hari didalam penjara dikonversikan sebagai lima hari tahanan kota. Dimana Vanessa mulai berstatus tahanan kota sejak 9 April 2020 lalu saat masih mengandung.

Jadi 5 Novemver Vanessa sudah menjalani 210 masa tahanan rutan atau 42 hari masa tahanan kota. Dan sisa hukuman yang harus dijalani Vanessa yakni 1,5 bulan lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.