28/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Usai Pandemi Corona, Sutradara The Batman akan Lanjut Syuting di London

2 min read
Usai Pandemi Corona, Sutradara The Batman akan Lanjut Syuting di London

LajuBerita – Sebagai stradara film The Batman, Matt Reeves, berencana akan segera mengakhiri syuting di London, Inggris, andai pandemi Covid-19 berakhir.

“Mungkin masih terlalu dini untuk mengatakan (apakah syuting tersebut harus dipindah dari London). Sama sekali tak bisa saya bayangkan jika tidak bisa menyelesaikan syuting di London. Semoga situasinya lancar,” kata Reeves, seperti dikutip AceShowbiz, Minggu (12/4).

Syuting The Batman baru saja dimulai sejak awal tahun di London memang sempat diberhentikan sementara pada Maret akibat pandemi virus Corona.

Pada saat itu pula, Reeves dan para tim kurang lebih telah merampungkan saat ada memiliki seperempat bagian film The Batman tersebut.

Reeves menjelaskan bahwa saat ini ia belum benar-benar menyunting hasil syuting. Sejak syuting diberhentikan sementara, ia hanya melihat hasil syuting dan merencanakan pengambilan gambar selanjutnya.

Baca Juga : Polri Diminta Untuk Imbau Pengerakan Terorisme Di Tengah Pandemi Corona.

Pada awal Maret lalu, Reeves mengungkap tampilan perdana mobil Batman yang dikenal dengan Batmobile. Ia mengunggah tiga foto melalui akun Twitter pribadinya.

Dengan penampilan kali ini yang sedikit berbeda ketimbang Batmobile lain yang pernah ada. Batmobile juga jika biasanya memiliki desain bagian tubuh yang unik, justru yang ini cenderung terlihat megah.

Kendati demikian, Batmobile kali ini mirip dengan muscle car biasa yang tidak banyak modifikasi pada bagian body. Terlihat pada foto itu, bagian mesin berada dibagian belakang mobil.

Selain Batmobile, logo kelelawar pada bagian dada Batman juga terlihat berbeda dari kostum sebelumnya. Pada logo tersebut, hanya terlihat sayap, tidak ada kepala kelelawar seperti yang lain.

The Batman sudah dijadwalkan bahwa akan dirilis pada 25 Juni 2021 mendatang. Film tersebut adalah bagian dari waralaba DC Extended Universe (DCEU) yang ddimulai dengan film Man of Steel (2013).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.