22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Usai mendengar Bisikan Gaib, Pemuda di Majane Nekat Cabuli Nenek

2 min read

LajuBerita, Majene – RD (23) warga Kelurahan Baruga, Kecamatan Banggae Timur, Mejene, Sulawesi Barat harus berurusan dengan Kepolisian. Ia nekat melakukan perbuatan tercela terhadap nenek J (65). Dia mengaku aksi cabul itu dilakukan sehabis mendengar bisikan-bisikan gaib.

Kasatreskrim Polres Majene AKP Jamaluddin mengatakan, aksi bejat itu sudah direncanakan tersangka beberapa hari yang lalu. Saat menjalankan aksinya pada Selasa (25/08/2020) sekitar pukul 23.00 Wita itu, tersangka nekat memanjat dinding rumah panggung milik si nenek.

“Korban sempat menyadari kehadiran tersangka, sehingga ia berlari menuju kamar dan menguncinya. Tersangka lalu masuk ke kamar korban melalui sebuah lubang dengan kendorong lemari yang menutupi lubang itu,” ujar Jamaluddin saat press release di ruang data Polres Majene, Senin (31/08/2020).

“Saat berhasil masuk, tersangka lalu membekap mulut korban karena hendak berteriak minta tolong, kemudian menyetubuhinya,” terusnya.

BACA JUGA : Gedung Kampus STIE Panca Bhakti Palu Terbakar Habis

Usai menuntaskan aksi cabulnya, menurut Jamaluddin, tersangka berusaha membuat alibi dengan mendoktrin beberapa saksi, bahwa saat kejadian ia sedang bersama mereka. Hal itu pelaku lakukan untuk mengelabui polisi, karena, usai kejadian korban langsung melaporkan tindakan cabul yang dialaminya.

“Korban mengenali wajah tersangka, sehingga langsung kita amankan. Tersangka pun mengakuinya, ia nekat melakukan perbuatan cabulnya karena mendengar bisikan-bisikan dengan sasaran wanita lansia,” imbuh Jamaluddin.

Jamaluddin melanjutkan, atas perbuatannya, tersangka, bakal dijerat dengan Pasal 285 KUHP dengan ancaman pidana paling lama 12 tahun dan subsider Pasal 289 KUHP dengan ancaman penjara 9 tahun.

“Barang bukti yang kita amankan berupa baju daster, sarung, baju kaus, celana jeans, dan satu buah ikat pinggang. Pelaku saat ini kita tahan di ruang tahanan Mapolresta Majene,” perjelas Jamaluddin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.