27/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Usai cekoki Miras, Wanita di Depok di Perkosa Seorang Pria

1 min read

Laju Berita – Seorang pria berinisial ATP (31) warga Cinere, Depok, Jawa Barat ditangkap polisi atas dugaan pemerkosaan terhadap perempuan berinisial NJ. Modus pelaku adalah mencekoki korban dengan minuman beralkohol (Miras).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, kejadian itu berawal saat korban berkenalan dengan pelaku melalui aplikasi media sosial Tinder pada akhir tahun 2019.

“Setelah itu korban dan terlapor saling chatting hingga tanggal 10 Maret 2020, NJ dengan terlapor bertemuan untuk pertama kalinya di Seafood Cinere untuk makan malam,” kata Yusri di Jakarta, Kamis (28/5).

Pada Sabtu, 23 Mei 2020, pelaku dan korban janjian lagi untuk kencan. Sekitar pukul 20.00 WIB, korban menuju ke kontrakan pelaku untuk bertemu.

BACA JUGA : Cara Mitra Grab Bisa Dapat Pinjaman Uang 5 juta Hingga 50 Juta Rupiah

Sesampainya di lokasi, korban disuguhkan minuman beralkohol. Sehingga, membuat korban tak berdaya usai menenggak minuman alkohol tersebut. Pelaku lalu mengambil kesempatan itu untuk memperkosa korban.

“Pada saat korban tidak berdaya karena dalam efek alkohol, korban diperkosa sebanyak satu kali,” kata Yusri.

Korban baru sadar pada malam harinya. Korban terkejut saat menyadari dia dalam keadaan tidak berbusana.

Setelah itu, korban melaporkan kejadian tersebut. Polisi kemudian menangkap pelaku.

Motif pelaku didasari rasa nafsu terhadap korban saat dalam keadaan tidak sadarkan diri. Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 286 KUHP dengan ancaman kurungan penjara paling lama sembilan tahun.

“Untuk barang bukti pakaian korban, hasil visum dan minuman alkohol,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.