23/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Ubah Botol Air Minum Kemasan jadi Masker?. Bagaimana Caranya?

2 min read
Ubah Botol Air Minum Kemasan jadi Masker?. Bagaimana Caranya?

Ubah Botol Air Minum Kemasan jadi Masker?. Bagaimana Caranya? – Wabah virus corona semakin hari semakin marak dan hingga sekarang jumlah masyarakat yang positif Corona di Indonesia telah mencapai 1.528 kasus. Sedangkan 81 pasien di antaranya dinyatakan sembuh dan 136 orang lainnya dinyatakan meninggal dunia.

Semakin maraknya wabah tersebut menyebabab beberapa perlengkapan kesehatan seperti masker dan hand sanitizer menjadi langka dan mahal. Demi mencegah dan mewaspadai wabah tersebut banyak warga beramai-ramai membeli barang tersebut dengan jumlah yang banyak di berbagai toko maupun supermarket.

Ketika diharuskan berpergian keluar rumah, maka dibutuhkan proteksi diri yang lebih. Lantas kelangkaan stok masker tersebut, ternyata mendorong masyarakat Indonesia untuk lebih kreatif.

( Baca Juga : Angka Kematian Di Bogor Menjadi 4 Orang )

Dilansir dari postingan pengguna Twitter @gitaputrid, seorang wanita paruh baya mengenakan bekas botol air kemasan yang diubah menjadi topeng penutup wajah untuk cegah virus Corona. Berikut merupakan cerita selengkapnya, dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (31/3/2020).

Pada unggahan dari salah seorang warganet Twitter yakni @gitraputrid pada Senin (30/3/2020), nampak video yang memperlihatkan seorang wanita paruh baya dengan baju merah yang memiliki penampilan yang unik. Wanita tersebut mengenakan penutup wajah yang terbuat dari botol bekas minuman kemasan yang telah dimodifikasi.

Meski tak disebutkan secara jelas di mana lokasi pengambilan video berdurasi 43 detik tersebut, tapi warganet menduga-duga bahwa lokasinya di salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya.

Dari artikel Ubah Botol Air Minum Kemasan jadi Masker?. Bagaimana menurut kalian?. Apakah cara seperti ini dapat dimanfaatkan oleh warga?. Berikan komentar dibawah ya guys.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.