26/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Uang Nasabah Bank Rp 500 Juta Dibawa Kabur Pencuri Dengan Modus Pecah Ban

1 min read
Uang Nasabah Bank Rp 500 Juta Dibawa Kabur Pencuri Dengan Modus Pecah Ban

LajuBerita – Petugas kepolisian berhasil mengamankan dua pelaku pencurian uang Rp 500 juta dengan modus pecah ban di Jalan Cijagra, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Salah satu pelaku menyamar menjadi pengemudi ojek online untuk melancarkan aksinya.

Awalnya korban pergi untuk mengambil uang sebanyak Rp 500 juta di salah satu bank yang berlokasi di Jalan Cijagra, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Rupanya korban sudah menjadi target para pelaku dan sebelum korban berkendara pelaku mengamati didalam bank melakukan komunikasi kepada pelaku di luar untuk menempatkan paku di ban kendaraan korban.

Korban yang tak menyadari bahwa akan menjadi korban pencurian langsung masuk kedalam mobil dan ketika jalan beberapa meter korban merasakan ban mobilnya kempis dan memarkirkan mobilnya untuk keluar mengganti ban.

Dan saat itu juga para pelaku langsung melancarkan aksinya mengambil uang korban dan kabur, Dimana pelaku lainnya yang menyamar sebagai ojek online.

Petugas kepolisian berhasil mengamankan kedua pelaku pencurian tersebut dan salah satunya menyamar menjadi ojek online.

Baca Juga : 7 Reaksi Zodiak Saat Mendengar Kata I LOVE YOU

Kedua pelaku berinisial Z dan H dimana keduanya mendapatkan hadiah timah panas karena melawan ketika akan diamankan petugas. Dan tiga pelaku lagi masih buron/ DPO.

Para pelaku akan dikenakan dengan pasal 365 KHUP dengan ancaman 9 tahun penjara atau lebih. Dan bagi pelaku yang masih buron untuk menyerahkan diri karena petugas polisian sudah mengantongi identitas para pelaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.