28/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Uang Berceceran Di Bali, Warga Heboh Dan Viral di Medsos

2 min read
Uang Berceceran Di Bali, Warga Heboh Dan Viral di Medsos

Uang Berceceran Di Bali, Warga Heboh Dan Viral di Medsos – Sebuah video membuat warganet geger, dikarenakan tampak pada video tersebut semua warga heboh dan sibuk memunguti uang yang berceceran di jalanan.

Video yang viral tersebut langsung di telesuri oleh pihak kepolisian agar mengetahui apakah yang terjadi di daerah tersebut dan bagaimana asal mula kejadian tersebut bisa terjadi.

Dugaan awal, peristiwa warga memungut uang yang bertebaran di jalan raya itu terjadi di Bali. Dalam video yang viral, terlihat beberapa warga memungut uang dengan pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu.

Namun polisi belum bisa memastikan lokasi peristiwa tersebut. Polisi masih menyelidikinya.

“Belum bisa dipastikan karena harus kita pastikan betul TKP-nya di video tersebut,” kata Kapolsek Baturiti AKP Fachmi Hamdani saat dihubungi, Jumat (25/12/2020).

Polsek Baturiti telah menerima laporan kehilangan uang. Menurut Fachmi, ada warga yang melapor kehilangan uang Rp 94 juta. Laporan itu masuk pada Sabtu (19/12).

Berdasarkan laporan yang diterima, ada seorang warga yang hendak menyetorkan uang Rp 94 juta ke perusahaannya dengan mengendarai motor. Uang tersebut dimasukkan ke tas yang dibawa oleh anak si pelapor.

( Baca Juga : Petugas Kepolisian Tanah Karo Berhasil Bongkar 7 Kasus Peredaran Narkoba )

“Berangkat dari rumahnya dengan menggunakan kendaraan sepeda motor menuju Denpasar dengan membawa tas warna hitam yang berisikan sejumlah uang, yaitu sebesar Rp 94,1 juta”. Ujar Fachmi.

“Rencananya uang di dalam tas tersebut digendong oleh anak pelapor dan uang tersebut akan disetorkan ke perusahaannya,” terang Fachmi.

Namun, dalam perjalanan, pelapor mengaku diberi tahu oleh sopir truk bahwa uang yang mereka bawa berjatuhan di jalan.

Meskipun demikian, Fachmi belum bisa memastikan apakah laporan tersebut terkait dengan peristiwa warga memungut uang yang bertebaran di jalan.

“Pelapor/korban berhenti di wilayah Bedugul dan anak pelapor mengambil topi dari dalam tas tersebut. Namun anak pelapor lupa menutup/mengunci kembali tas tersebut. Selanjutnya pelapor/korban melanjutkan perjalanan menuju Denpasar,” ungkap Fachmi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.