23/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Turunkan Merah Putih di Masjid Agung Klaten, Seorang Wanita Viral

2 min read
Turunkan Merah Putih di Masjid Agung Klaten, Seorang Wanita Viral

Turunkan Merah Putih di Masjid Agung Klaten, Seorang Wanita Viral – Seorang wanita seketika menjadi viral karena perbuatannya, wanita yang bernama Septianingsih (31) itu menurunkan bendera merah putih di halaman sebuah masjid di Klaten.

“Bendera diturunkan dibuang ke kolam di dekat tiang, lalu pelaku menarik tambangnya sampai dekat pohon palem. Saya kejar lalu saya tangkap sama Andri (sekuriti lain),” kata Sekuriti Masjid Agung, Yudi Qodri (56) pada tim LajuBerita di lokasi kejadian, Jumat (11/12/2020).

Qodri menceritakan aksi Septianingsih itu dilakukan sekitar pukul 07.30 WIB tadi. Wanita berambut cepak itu datang seorang diri lalu memarkirkan motornya di halaman masjid.

“Setelah markir motor, orang itu masuk masjid, kata jemaah dia sempat salat di depan toilet wanita dan mau merampas HP seorang jemaah. Lalu keluar menuju ke warung,” tutur Qodri.

Qodri menyebut usai dari warung wanita itu tampak terus mengoceh. Wanita itu lalu menurunkan bendera dan membuangnya ke kolam, saat itulah Qodri dan Andri mengamankan wanita itu.

( Baca Juga : Niat Bangun Pagi Untuk Masa, Tabung Gas Dan Kulkas Hilang Di Bobol Maling )

“Andri dari depan saya menelikung pelaku dari belakang. Lalu saya telikung dan saya borgol, ” papar Qodri.

Saat diborgol, tutur Qodri, wanita itu terus meronta. Dia lalu melaporkan hal aksi wanita itu ke polisi.

“Pelaku membawa tas dan memakai iket di kepalanya. Saya kaget awalnya saya laki-laki setelah saya borgol dan saya balik badannya ternyata cewek,” pungkas Qodri.

Saksi lainnya, warga yang berada di warung, Adi Kurniawan (23) menyebut wanita itu sempat ke warung untuk membeli minuman. Dia juga mendengar wanita itu menyebut akan menurunkan bendera merah putih dari tiang di halaman masjid.

Terpisah, Kapolsek Klaten Utara AKP Sugeng Handoko menyebut wanita itu terus mengoceh tidak jelas saat dibawa ke Mapolsek Klaten Utara. Wanita itu juga berteriak bahkan menuding-nuding.

Setelah kejadian tersebut wanita ini langsung dibawa ke RSJ untuk diperiksa kejiwaannya, dan saat ini polisi masih memeriksa wanita tersebut untuk mengetahui motif perbuatan dari wanita tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.