16/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Tukang Begal Payudara Wanita Di Tangsel Berhasil Di Tangkap Polisi

1 min read
Tukang Begal Payudara Wanita Di Tangsel Berhasil Di Tangkap Polisi

Tukang Begal Payudara Wanita Di Tangsel Berhasil Di Tangkap Polisi – Pelaku pencabulan payudara terhadap bocah berusia 10 tahun di Pondok Aren, Tangerang Selatan berhasil di ringkus polisi .

Pihak polisi menyebutkan pelaku sudah melakukan aksi tersebut sebanyak 7 kali dan pelaku mengaku melakukannya di tempat-tempat yang berbeda. Sekarang tersangka pelaku tukang begal payudara wanita ini telah diamankan di Polres Tangerang Selatan.

Selain dari membegal payudara anak kecil ternyata pelaku juga melakukan tindakan kriminal lain yaitu mencuri HP dari korban-korbannya.

Saat ini polisi masih memeriksa pelaku. Polisi masih mendalami terus keterangan pelaku untuk mengetahui apakah ada kejahatan lain yang disembunyikan oleh pelaku.

SA ditangkap tim gabungan Polsek Pondok Aren dan Polres Tangerang Selatan di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Jumat (27/11) sore. Pelaku sempatmelakukan perlawanan sehingga ditembak polisi di bagian kaki.

“Pelaku melakukan perlawanan ketika dilakukan penangkapan, sehingga dilakukan tindakan tegas dengan timah panas yang melukai kaki tersangka,” jelas Angga.

Terkait motif dan latar belakang pelaku, Angga mengatakan pihaknya akan menyampaikan hal itu setelah pemeriksaan tuntas.

( Baca Juga : Wali Kota Jakarta Pusat Dicopot Dari Jabatannya Akibat Habib Rizieq )

Aksi pelaku sempat viral di media sosial. Dalam video yang beredar, pelaku menggunakan motor membawa kabur korban.

Saat ini polisi masih mengembangkan kasus tersebut. Polisi melakukan pemeriksaan mendalam terhadap pelaku untuk mengetahui motif pencabulan yang ia lakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.