24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Trotoar Sudirman Menjadi Viral Karena Pejalan Kaki Dijambret

1 min read
Trotoar Sudirman Menjadi Viral Karena Pejalan Kaki Dijambret

Trotoar Sudirman Menjadi Viral Karena Pejalan Kaki Dijambret – Trotoar Sudirman menjadi viral pasalnya telah terjadi perampokan yang terjadi dikawasan pedestrian.

Polisi telah melakukan olah TKP dan memeriksa CCTV yang berada di lokasi tempat kejadian tersebut. Dan diketahui kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu (03/09) pada malam hari.

Haris selaku Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang menjelaskan bahwa kejadian tersebut sedang di selidiki oleh pihak kepolisian dan dari rekaman CCTV polisi belum bisa memastikan wajah pelaku dengan jelas.

Polisi juga telah menggali keterangan beberapa saksi yang ada di sekitar lokasi. Dari situ, pihaknya mendapati informasi bahwa pelaku mengendarai sepeda motor yang tidak menggunakan pelat motor.

( Baca Juga : Mayat Ditemukan Di Kali Ciliwung Dengan Keadaan Tangan Terikat )

“Sekarang masih dalam penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut ya,” imbuhnya.

Kasus penjambretan tersebut diketahui viral di media sosial. Dalam rekaman video terlihat seorang perempuan yang tengah berdiri seorang diri di pinggir jalan. Perempuan tersebut terlihat sedang memegang ponsel.

Tiba-tiba datang dua pelaku berboncengan motor menjambret ponsel korban. Korban terlihat sempat meminta pertolongan, tetapi pelaku secepat kilat melarikan diri ke arah Semanggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.