01/12/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Tragis, Terinfeksi Covid-19 Dokter Klub Liga Prancis Bunuh Diri

2 min read
Tragis, Terinfeksi Covid-19 Dokter Klub Liga Prancis Bunuh Diri

LajuBerita – Pandemi virus Corona (Covid-19) kini kian semakin mengganas dan memang telah merenggut banyak korban dari berbagai negara.

Dokter klub Liga Prancis Ligue 1 Stade Reims Bernard Gonzalez melakukan bunuh diri, Minggu (5/4), setelah diketahui positif virus corona.

Le Parisien melaporkan bahwa Gonzales, 60 tahun, bunuh diri setelah dinyatakan positif terjangkit Covid-19. Ia juga meninggalkan sebuah surat yang menjadi penghubung antara penyakit serta tindakannya tersebut.

Petinggi Reims, Arnaud Robinet, enggan mengetahui apa konten dari surat tersebut. “Dia adalah dokter klub. Sosok yang profesional, dikenal dan diapresiasi oleh semua orang. Pikiran saya untuk orang tua, istrinya, beserta keluarganya.”

Salah satu sumber AFP juga memastikan Gonzalez meninggalkan surat sebelum melakukan bunuh diri. Sang sumber menyatakan Gonzalez terlihat dalam kondisi sehat dua hari sebelum melakukan bunuh diri.

Baca Juga : Ditengah Pandemi Corona Anies Menghadiri Paripurna Pemilihan Wagub DKI.

Pihak klub Stade Reims memastikan Gonzalez telah meninggal dengan mengunggah foto sang dokter melalui Twitter. Namun, klub yang bermarkas di Stade Auguste-Delaune itu tidak mengkonfirmasi tindakan bunuh diri yang dilakukan Gonzalez.

Tragis, Terinfeksi Covid-19 Dokter Klub Liga Prancis Bunuh Diri

“Saya terkejut dengan kematian Gonzalez, karena dia seorang yang sudah saya kenal cukup lama. Dia bukan hanya dokter klub, dia juga dokter untuk banyak orang di Reims,” ucap Robinet.

“Dia dikenal sebagai orang baik dan profesional. Dia akan dirindukan oleh keluarga sepak bola dan semua orang di Reims yang pernah bertemu dengannya,” sambung Robinet.

Presiden Stade Reims, Jean-Pierre Caillot, juga ikut terpukul dengan kepergian Gonzales. “Saya tidak bisa berkata-kata, saya dibuat terkejut oleh berita ini,” ujarnya dikutp dari the Mirror.

“Misinya terhadap klub yang sudah berjalan lebih dari 20 tahun telah dijalankan dengan profesionalitas yang luar biasa, dengan semangat dan bahkan tanpa pamrih,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.