22/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Tim Evakuasi Temukan Serpihan Pesawat dan Baju Anak-anak Warna Pink

1 min read
Tim Evakuasi Temukan Serpihan Pesawat dan Baju Anak-anak Warna Pink

LajuBerita – Proses evakuasi pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang di duga jatuh di perairan Kepulauan Seribu, DKI Jakarta masih terus berlangsung. Tim Evakuasi Temukan Serpihan Pesawat dan Baju Anak-anak Warna Pink.

Temuan pertama yang di dapat tim evakuasi adalah serpihan pesawat yang dibawa dari lokasi penemuan menuju KRI Kurau-856. Serpihan tersebut yaitu berupa beberapa lempeng bagian pesawat, kabel dari potongan mesin pesawat, dan ban pesawat.

Satu jam kemudian, ditemukan lagi serpihan berupa potongan baling-baling dan diduga moncong pesawat. Tak hanya serpihan pesawat, tim evakuasi juga menemukan beberapa potongan tubuh korban yang kemudian dimasukkan ke dalam satu kantong jenazah. Ada pula baju dengan ukuran anak-anak yang ditemukan tim evakuasi.

Baca Juga : Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Yang Hilang Kontak Bawa 50 Penumpang : 40 Dewasa, 7 Anak dan 3 Bayi

“Setelah memeriksa barang yang diserahkan KRI Kurau. Selain serpihan pesawat, kami mengambil properti berupa baju anak-anak warna pink,” kata Kompol Asep Yunardi selaku Kasubdit Dokpol Bidokkes Polda Metro Jaya.

KRI Kurau membawa serpihan-serpihan pesawat dan akan diserahkan ke KNKT. Asep mengatakan properti yang diduga milik korban akan dikumpulkan di posko antemortem. Gunanya, agar keluarga korban pesawat Sriwijaya Air SJ182 mungkin bisa mengetahui barang-barang yang dikumpulkan tersebut.

“DVI itu mengumpulkan tubuh atau potongan-potongan tubuh dan properti seperti kemeja, jam tangan, kaus anak-anak warna pink,” ucap dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.