24/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Tidak Terima Rekan Dianiaya, Ratusan Ojol Datangi Kantor Leasing Di Sleman

2 min read
Tidak Terima Rekan Dianiaya, Ratusan Ojol Datangi Kantor Leasing Di Sleman

Tidak Terima Rekan Dianiaya, Ratusan Ojol Datangi Kantor Leasing Di Sleman

Laju Berita – Seorang driver ojek online bernama Lutfhi Aditya Kusmana, 29, warga Gerbosari, Kulonprogo, yang dianiaya oleh beberapa debt collector di jalan Wahid Hasyim, Condongcatur, Sleman saat pukul 6 sore, selasa tanggal (03-03-2020) kemarin.

Padi tadi, Rabu 04, Luthfi dengan ratusan ojol online melaporkan kejadian yang menimpanya tersebut ke Polsek Depok Timur.

https://twitter.com/kenturama/status/1235165453120503808

Bukan hanya melaporkan ke polisi, raturan ojek onlie juga melakukan aksi solidaritas dengan mendatangi kantor leasing jalan Wahid Hasyim, Sleman tempat di mana DC menganiaya Lutfhi bekerja.

Kejadian itu berawal dari saat Lutfhi ingin membantu pengendara ojol lain yang diberhentikan oleh DC. Merasa sama-sama mencari makan dijalan, Lutfhi akhirnya berhenti untuk memberikan pertolongan untuk rekan ojol tersebut.

BACA JUGA Cegah Virus Corona, Singapura Larang WNA Dari Korsel, Italia dan Iran

“Melihat seorang ojol diberhentikan, akhirnya saya putar balik karena merasa seperjuangan. Sama-sama pakai jaket ojek online, saya tanya ini ada apa. Kemudian dia bilng kalau motonya ingin ditarik karena telat satu bulan.

Saya terus tanya ke DC, kan harus ada suratnya, apalagi baru satu bulan, menarik itu harus sesuai prosedur. Mereka langsung ngoto dan marah-marah”, ucap Lutfhi, Rabu. (04/03/2020)

Disana ada dua debt collector yang mau menarik motor milik rekan ojolnya. Lutfhi dengan cepat memrintahkan agar temannya untuk pergi dari tempat kejadian tersebut.

Tidak terima dengan hal yang dilakukan oleh Lutfhi akhirnya kedua orang DC memanggil temannya sesama debt collector untuk datang ke tempat kejadian.

“Kami sempat adu mulut, dikira saya merasa sok jagoan, Saya tidak tahu dia (DC) berbicara apa, kemudian datanglah delapan orang lainnya yang sepertinya juga debt collector. Akhirnya mereka memukuli saya . Teman saya sempat datang namun apa boleh buat, mereka langsung mengeroyok saya,” ujarnya.

Nasib naas yang dialami oleh Lutfhi itu terjadi tepat hari ulang tahunnya. Atas kejadian itu, Lutfhi mengalami luka memar dibagian dahi dan kepala bagian kanan. Dia kemudian melakukan visum dipolsek.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Depok Timur Iptu Mahardian Dewo menjelaskan jika pihaknya sudah menerima laporan dari ojek online yang diduga mengalami penganiayaan oleh debt collector dijalan wahid hasyim, Sleman pada hari selasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.