26/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Tidak Tanggung Jawab Hamili Kekasih Sendiri, Pria Ini Dipenjarakan

1 min read
Tidak Tanggung Jawab Hamili Kekasih Sendiri, Pria Ini Dipenjarakan

Tidak Tanggung Jawab Hamili Kekasih Sendiri, Pria Ini Dipenjarakan – Seorang pria asal Sidoarjo harus berurusan dengan pihak kepolisian karena ia telah menghamili kekasihnya sendiri dan tidak ingin bertanggung jawab atas perbuatannya.

KAW (24), Mengaku mengenal sang korban pada tahun 2018 dan sering mengajak sang korban yang tengah berumur 18 tahun itu untuk berhubungan badan.

Sang pelaku yang mangaku sebagai karyawan salah satu hotel mewah di daerahnya membujuk kekasihnya agar mau memenuhi nafsu bejadnya tersebut dengan iming-iming akan dinikahi di gedung mewah, dan ia juga menjanjikan mahar uang sebesar Rp 200jt dan sebuah tempat usaha.

 ( Baca Juga : 2 Pria Di Tanah Karo Di Ciduk Polisis Lantaran Kongsi Memakai Narkotika Jenis Sabu )

Hubungan asmara yang tidak sehat itu akhirnya membuahkan janin. Bukannya bertanggung jawab, pelaku malah kabur. Kini usia kandungan kekasih pelaku sudah jalan 7 bulan.

“Pelaku sempat kabur. Setelah mendapatkan laporan dari orang tua korban bahwa sang pelaku tidak tanggung jawab hamili kekasih ia sendiri dan akhirnya kami melakukan pengejaran dan kami tangkap di rumah orang tuanya,” kata PS Kanit Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Harun saat dikonfirmasi pada hari Kamis (30/04/2020).

Menurut pengakuan sang pelaku, bahwasannya ia memang ingin menikahi korban. Namun karena kekasihnya hamil dan kemudian ia mengaku belum siap dikarenakan biaya dan gajinya yang belum mencukupi.

“Saya bingung, saya belum siap. Gaji saya belum mencukupi. Masih di bawah UMK,” ujar sang pelaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.