24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Tersandung Narkoba, Nunung Diajak Menjadi Duta Anti Narkoba

1 min read

Laju Berita – Komedian Nunung dan sang suami July Jan Sambiran, sempat terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Karena kejadian itu Nunung dan suami harus menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Jakarta Timur.

Saat ini Nunung kelihatan sudah kembali menjalani aktivitas di luar RSKO, walaupun demikian tetap dalam pengawasan dan didampingi oleh pihak RSKO.

Ketika ditemui oleh media, Nunung menjelaskan bahwa dirinya sudah mendapatkan kesempatan luar biasa yakni dijak untuk menjadi Duta Anti Narkoba. Ajakan tersebut tentu saja membuat Nunung merasa senang.

Di Polda mau diajak jadi Duta Anti Narkoba. Cuma kemarin sudah ada kabar, cuma tidak tahu kapannya, ungkap Nunung dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

BACA JUGA : 3 Warga Bandung Barat Meninggal Dunia Akibat DBD

Nunung juga menggatakan bahwa dirinya tidak akan menolak ajakan itu. Nunung mengaku sangat mau jika dirinya dijadikan sebagai duta Anti Narkoba.

“Cuma yang jelas kalau emang ada mau diajak, aku tuh sangat mau banget begitu. Untuk berbagi kisah pengalaman yang sebetulnya pengalaman yang gak enak,” ucap Nunung.

Nunung menambahkan bahwa terjerat kasus narkoba adalah pelajaran yang sangat berharga untuknya. Ia juga merasa bersyukur karena masih diterima dengan baik oleh keluarga dan masyarakat.

“Pelajaran yang sangat berharga buat aku, di usia aku yang gak muda lagi aku bisa terjerumus itu kesalahan yang sangat besar sekali makanya pengalaman yang sangat berharga buat aku. Sekarang keluarga ku bisa menerima aku masyarakat masih bisa terima aku saja, aku sudah terima kasih banget,” ujar Nunung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.