28/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Terjadi Perampokan di Toko Emas, Pelaku Meninggal Akibat Corona

2 min read
Terjadi Perampokan di Toko Emas, Pelaku Meninggal Akibat Corona

LajuBerita – Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyampaikan hal tentang virus Corona dan telah terjadi perampokan.

Kasus perampokan tersebut terjadi di toko emas Cantik di Tamansari, Jakarta Barat, berinisial WA alias AG meninggal dunia karena diduga terjangkit virus Corona (COovid-19).

Yusri menungkapkan bahwa tersangka meninggal dunia pada Kamis (2/4) serta dinyatakan positif terinfeksi virus Corona.

“Setelah beberapa kali dicek oleh dokter yang bertugas, yang bersangkutan ternyata ada positif Covid-19,” kata Yusri kepada wartawan, Jumat (3/4)

Yusri mengungkapkan tersangka memang memiliki riwayat penyakit gula. Karena penyakitnya itu, kata Yusri, tersangka juga langsung menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati usai berhasil ditangkap oleh kepolisian

“Pelaku dibawa ke RS Kramat Jati selama kurang lebih 1 bulan di sana,” sambung Yusri.

Baca Juga : Pahami dan Kenali Ciri-ciri Virus Corona, Mulai Gejala Umum Hingga Diare.

Yusri mengatakan saat ini pihaknya tengah menelusuri jejak tersangka hingga bisa terinfeksi virus corona. Yusri menyebut pihaknya bakal melacak siapa saja yang pernah mengunjungi tersangka saat menjalani perawatan di rumah sakit.

“Berhasil kita cek record apakah ada kunjungan dari keluarga, nanti kita cek algi untuk bisa mengetahui pasti apakah ada tertular dari keluarganya ataupun orang yang saat itu sedang berkunjung,” tutupnya.

Tersangka WA ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat terkait aksi perampokan toko emas Cantik di Pasar Pecah Kulit, Tamansari, Jakbar.

Dalam perampokan yang terjadi pada 28 Februari itu, tersangka berhasil mencuri emas seberat 3 kilogram.

Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana mengatakan saat ditangkap tersangka sempat melakukan perlawanan. Alhasil, polisi melakukan tindakan tegas kepada pelaku.

Dari kedua tangan WA, pihak kepolisian juga mengamankan empat unit senjata api, serta ratusan butir peluru. Diketahui, saat beraksi, WA membawa satu pucuk senjata api.

Bahkan, pada saat itu dia sempat menembak sebanyak dua kali, salah satunya mengenai seorang petugas saat sedang tugas kebersihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.