26/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Tergoda Dada Montok, Calon Wali Kota Tangerang Kena Tipu Waria

2 min read
Tergoda Dada Montok, Calon Wali Kota Tangerang Kena Tipu Waria

LajuBerita – Seorang Lurah Calon Wali Kota Tangerang Tomi Patria Edwardy menjadi korban pemerasan oleh seorang waria dengan modus vido call seks.

Dalam sidang di Pengadilan Negeri Tangerang, Tomi menjelaskan bahwa dia mengalami kerugian hingga Rp 4.9 juta dalam pemerasan tersebut.

Pria yang pernah maju sebagai calon Wali Kota Tangerang Selatan ini mengatakan bahwa pemerasan tersebut bermula ketika dia berkenalan dengan seseorang wanita yang bernama Ayu Agustina di aplikasi Facebook.

“Kami kenalan via Facebook dan dia meminta nomor saya dan dari sana kami bercakapan saling kenal,” Jelas Tomi Patria dalam persidangan.

Dalam percakapan antara Tomi dan Ayu berlanjut hingga video call dan disanalah Ayu berani berpose setengah bugil dan memperlihatkan payudaranya.

Karena tergoda dan terbawa suasana tomi menuruti Ayu agar kekamar mandi untuk mengeluarkan alat kelaminnya.

Tomi tidak sadar bahwa sudah masuk perangkap Ayu. Dan gambar tak senonoh itu ditunjukan ke Tomi untuk melakukan pemerasan dengan ancaman akan disebarluaskan kepada keluarga dan temannya.

“Aku disuruh mengeluarkan alat kelamin supaya dia bisa melihat, Setelah diperlihatkan telepon pun mati,” Ucap Tomi.

Lebih terkejutnya Tomi mengetahui bahwa suara telepon berubah menjadi cowok dan rupanya ada dua orang waria yang ingin memeras Tomi. Dimana kedua waria itu bernama Zendi dan Yayan.

Baca Juga : 4 Zodiak Yang Sangat Bahagia , Perediksi 2 Desember 2020

Karena takut Tomi menuruti permintaan pelaku berulangkali melakukan transfer dana hingga total Rp 4.9 juta. Dimana ada tiga nomor rekening yang berbeda yakni atas nama Joko, Vera, dan Samysiah.

Tomi menegaskan bahwa dalam kasus ini dia adalah korban pemerasan dengan modus video call seks.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.