22/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Tergiur Gaji Rp 200 Ribu Per Malam, Anak SMK Jadi Kurir Narkotika

2 min read
Tergiur Gaji Rp 200 Ribu Per Malam, Anak SMK Jadi Kurir Narkotika

LajuBerita – Seorang anak SMK yang berinisial FNA harus meringkuk dalam penjara karena ketangkap basah menjadi kurir narkotika. Dimana pelajar tersebut masih berusia 17 tahun dan merupakan warga Wonosari, Ngaliyan, Semarang.

Ketika menjalankan aksinya FNA tidak sendirian melainkan bersama rekannya MU (29) alias Cunong yang merupakan warga Kalirandugede, Kabupaten Kendal.

Dari pengakuan dari FNA menjadi kurir narkotika berawal dari informasi lowongan kerja di sosial media.

“Aku cari info kerjaan dari sosial media karena ingin mendapatkan uang sampingan,” Ucapnya.

Tapi ada postingan bahwa ada lowongan kerja jadi kernet dengan upah Rp 200 ribu per malam. FNA juga mengaku mengenal Ulin saat melamar pekerjaan disosial media.

Setelah mendapatkan pekerjaan, FNA sering berkomunikasi dengan Ulin dan pada akhirnya diajak ke Jakarta.

FNA juga menjelaskan tidak mengetahui bahwa diajak ke Jakarta untuk mengambil narkotika disekitar pasar Senen. Katanya sih cuma ambil barang berupa bawang.

“Aku bertemu Ulin di Kebun Binatang Mangkang, Lalu setelah bertemu langsung di ajak ke Jakarta untuk mengambil bawang,” Jelasnya.

Akan tetapi FNA sadar bahwa barang yang dibawanya itu bukan bawang melainkan narkotika. Tapi dirinya masih nekat untuk melanjutkan pekerjaannya dengan alasan untuk memenuhi kebutuhan.

Baca Juga : 4 Karakter Zodiak Ini Membuat Kamu Gagal Dalam Percintaan

Ketika diamankan petugas kepolisian menemukan 2 paket sabu dengan berat total 200 gram, Dan dilakukanlah introgasi kepada kedua pelaku dan mengaku bahwa diberikan upah sebesar Rp 200 ribu.

Lalu kedua pelaku dilakukan pengecekan urine dan hasilnya negatif. Jadi dipastikan mereka ini hanya kurir narkotika yang mencari uang.

Akibat dari perbuatannya kedua pelaku akan dikenakan dengan pasal 112 dan pasal 114 tentang narkotika dengan ancaman pidana seumur hidup atau hukuman mati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.