25/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Teman Sendiri Ditikam Karena Dipermalukan Depan Umum

1 min read
Teman Sendiri Ditikam Karena Dipermalukan Depan Umum

LajuBerita – Nasib sial yang dialami Darsan (45) warga Desa Batay, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan dimana ia tewas ditikam oleh temannya sendiri bernama Junaidi (44).

“Benar kami sudah mendapatkan informasi bahwa adanya penganiayaan yang dilakukan oleh Junaidi terhadap temannya, Dimana berawal dari aksi jahil yang dilakukan korban,” Jelas Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Kurniawi H Barmawi.

Korban dianggap mempermalukan pelaku didepan umum secara berlebihan, Dan saksi mata Kurniawi ketika kejadian pelaku datang diacara hajatan dengan menggunakan celana kolor.

Tahu akan hal itu celana pelaku justru dipelorotkan oleh korban, Dan karena itu Junaidi tidak terima dan merasa dipermalukan oleh korban.

“Yah benar motifnya sakit hati karena perbuatan jahil korban,” Ucap Kurniawi.

Pelaku yang emosi dan naik pitam langsung mendatangi korban dan menusuknya dengan sajam hingga tewas, Dan usai membunuh korban, Pelaku kabur dan mengamankan diri ke rumah kepala desa.

Baca Juga : Bocoran Spesifikasi iPhone 13 Pro Terbaru, Seperti apa?

Upaya pelaku agar menghindari amukan warga dan sebagai upaya menyerahkan diri atas perbuatan yang dilakukannya terhadap temannya sendiri.

Akibat dari perbuatannya pelaku akan dikenakan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman diatas lima tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.