30/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

[TEKNO] UMMA Sediakan Aplikasi Fitur Khusus Ibadah di Rumah Selama Ramadhan

1 min read
[TEKNO] UMMA Sediakan Aplikasi Fitur Khusus Ibadah di Rumah Selama Ramadhan

LajuBerita – Aplikasi media sosial umat muslim di Indonesia Umma baru saja mengumumkan telah menghadirkan beragam fitur anyar yang sangat membantu.

Kehadiran fitur anyar ini ditujukan untuk membantu umat muslim di Indonesia memaksimalkan ibadah di rumah sepanjang Ramadan 1441 H.

Seperti diketahui, wabah Covid-19 telah mengubah kehidupan masyarakat Indonesia.

Sebab, selama wabah ini pemerintah telah menetapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang membatasi segala bentuk kegiatan di tempat umum, tak terkecuali kegiatan keagamaan.

Dengan kondisi itu, Umma pun menawarkan sejumlah dukungan untuk membantu masyarakat tetap dapat beribah, belajar, berinteraksi, termasuk berbagi informasi antara sesama, terutama di bulan Ramadan tahun ini.

Baca Juga : [TEKNO] Akun WhatsApp Kurang AMAN Ikuti Vertifikasi AMAN berikut.

“Sesuai misi kami, Umma sebagai media sosial umat Islam terbesar di Indonesia siap membantu umat muslim untuk bersama-sama menjadi muslim yang lebih baik lewat pemanfaatan teknologi untuk beribadah selama di rumah,” tuturnya dalam keterangan resmi, Sabtu (25/2/2020).

Oleh sebab itu, Umma menyiapkan beberapa fitur spesial untuk memaksimalkan ibadah umat muslim di rumah selama Ramadan kali ini.

Selain fitur utama, seperti jadwal salat, penunjuk arah kiblat berbasis, maupun Al-Quran.

Berikut ini fitur khusus lainnya:

1. Fitur Jurnal Ibadah Harian

2. Fitur Klinik Baca Al-Quran

3. Fitur Live Streaming Kajian di Umma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.