20/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

[TEKNO] Tokocrypto Hadirkan Token Baru Dengan Nama Serum

1 min read

Laju Berita – Sukses menggelar Indonesia Blockchain Week (IBW) 2020, Tokocrypto kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan token baru bernama Serum (SRM).

Pang Xue Kai, CEO dan Co-Founder Tokocrypto, mengungkapkan token ini adalah proyek ketiga yang diluncurkan setelah IBW 2020 berakhir pada 27 Agustus 2020.

Masih dalam bentuk inisiatif Decentralized Finance Tokocrypto, kami dengan bangga menghadirkan satu lagi DeFi token di platform kami. Ini adalah proyek ketiga yang kami luncurkan setelah IBW 2020 berakhir pada 27 Agustus kemarin.

BACA JUGA : [GIM] PUBG Akan Tarik Hak Penerbit GIM Tencent Di India

Keuangan terdesentralisasi atau Decentralized Finance (DeFi) diakui sebagai katalis utama untuk ledakan pasar kripto bulan ini.

Makin banyak token DeFi yang tersedia di platform kami adalah wujud dari komitmen Tokocrypto untuk mencepat pertumbuhan crypto-economics secara menyeluruh.

HARUS MENJADI YANG TERDEPAN

Sam Bankman-Fried, lead advidors Serum mengaku optimistis saat SRM menjadi bagian dari Tokocrypto dan diperdagangkan di Indonesia.
Saatnya DeFi tiba di Indonesia dan kami yakin SRM bakal menjadi token DeFi yang utama dan terdepan

SRM adalah proyek pertukaran derivatif terdesentralisasi yang memungkinkan perdagangan lintas rantai yang dibangun oleh Serum Foundation.

Mereka adalah kumpulan para ahli di bidang kripto, trading dan keuangan terdesentralisasi, termasuk di dalamnya FTX, platform perdagangan derivatif kedua yang mengembangkan DEX dan Solana, blockchain yang dapat dioperasikan dengan smart contract atau kontrak pintar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.