02/12/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

[TEKNO] Takjub User Aktif Spotify Bulanan Mencapai 320 Juta User

1 min read
[TEKNO] Takjub User Aktif Spotify Bulanan Mencapai 320 Juta User

LajuBerita – Spotify mengumumkan laporan keuangan untuk kuartal III (Q3) 2020. Salah satu yang diungkapkan adalah jumlah pengguna aktif bulanan tumbuh 29 persen secara tahunan mencapai 320 juta.

Pelanggan layanan premium Spotify tumbuh 27 persen yoy mencapai 144 juta. Pertumbuhan pelanggan terjadi di semua wilayah.

“Kami melihat pertumbuhan pelanggan yang kuat di semua wilayah dengan memanfaatkan tambahan dari pasar baru kami di Rusia dan wilayah sekitarnya,” SPOTIFY ungkapnya.

Perusahaan membukukan pendapatan 1,9 miliar euro, tumbuh 14 persen yoy. Sementara ARPU untuk layanan premium sebesar 4,19 euro pada Q3 2020, turun 10 persen yoy.

Baca Juga : [TEKNO] Aplikasi Tinder Resmi Rilis Fitur Video Call.

Spotify juga mengungkapkan prediksi untuk perfoma finansial perusahaan pada Q4 2020. Layanan music streaming ini menargetkan 340 hingga 345 juta pengguna aktif bulanan.

Prediksi pertumbuhan juga diyakini untuk Q4 2020. Perusahaan memperkirakan total pendapatan mencapai 2 hingga 2,2 miliar euro, dengan margin kotor antara 24,2 hingga 26,2 persen.

GOPAY SUPPORT SPOTIFY

GoPay baru saja mengumumkan telah mendukung pembayaran untuk layanan Spotify Premium di Indonesia. Menurut Senior Vice President Product Marketing GoPay, Timothius Martin, inovasi ini merupakan salah satu yang dinantikan pengguna layanan Spotify Premium.

Nantinya, pembayaran lewat GoPay ini dapat digunakan untuk berbagai kategori paket langganan Spotify Premium, mulai dari harian, mingguan, bulanan, tiga bulanan, hingga satu tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.