29/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

[TEKNO] Smarwatch Khusus Atlet Esports & Stremer Edition

1 min read
[TEKNO] Smarwatch Khusus Atlet Esports & Stremer Edition

LajuBerita – Garmin baru saja mengumumkan sebuah smartwatch esports terbaru mereka yang diberi nama Instinct Esports Edition.

Adapun Garmin Instinct Esports Edition ini dirancang untuk membantu pemain melacak dan membagikan informasi biometrik mereka saat streaming.

Instinct Esports Edition menggabungkan teknologi health tracker dan fitness milik Garmin dengan fitur khusus untuk para gamer.

Menggunakan fungsi aktivitas esports khusus, smartwatch Garmin tersebut bisa melacak dan menganalisis detak jantung dan tingkat stres selama pertandingan.

Baca Juga : [TEKNO] RP 175 TRILIUN Bayaran Google ke Apple Menjadi Trending.

Tak hanya itu, Garmin juga memperkenalkan tool streaming di PC baru mereka yang bernama STR3AMUP! untuk men-streaming data biometrik mereka saat live streaming.

TIDAK HANYA SMARTWATCH ADA JUGA SMARTPHONE DENGAN ESPORTS MODE

Garmin juga menjelaskan smartwatch Instinct Esports Edition juga memiliki smartphone atau esports mode.

Saat esports mode, smartwatch ini akan menampilkan informasi detak jantung, tingkat stres, waktu, dan pengatur waktu pertandingan.

Seperti jam tangan pintar Garming lainnya, pengguna dapat menyinkron aktivitas mereka ke aplikasi Garmin Connect untuk menyimpan dan melacak data.

Tak hanya itu, pengguna juga dapat menggunakan data yang direkam untuk membuat penyesuaian dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Diketahui, baterai Instinct Esports Edition mampu bertahan hingga 80 jam dalam mode esports dan 14 hari dalam mode jam tangan pintar.

saat ini Garmin belum mengungkap kapan smartwatch barunya ini akan mulai dijual dan harganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.