01/12/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

[TEKNO] Smartwatch Menciptakan Inofasi Baru Berpotensi Bisa Deteksi Covid-19

1 min read
[TEKNO] Smartwatch Menciptakan Inofasi Baru Berpotensi Bisa Deteksi Covid-19

LajuBerita – Garmin belum lama ini bermitra dengan sejumlah ilmuwan dari berbagai universitas dan lembaga penelitian di seluruh dunia.

Tentu saja hal tersebut dilakukan guna meneliti potensi smartwatch dengan fungsi deteksi dini terhadap pandemi Covid-19 yang semakin tidak terkontrol.

Melalui kemitraan ini, mereka menelaah potensi smartwatch Garmin sebagai perangkat yang dapat membantu masyarakat guna mengidentifikasi, melacak, dan memantau Covid-19.

Dua hal yang menjadi fondasi penelitian ini ialah detak peningkatan detak jantung sebagai gejala awal common cold, flu atau Covid-19, serta fitur pemantau detak jantung di smartwatch Garmin.

Baca Juga : [TEKNO] iPad Murah Dari APPLE 10,8 inch Hadir Tahun 2020.

Dalam penelitian ini, mereka terlebih juga telah menganalisis lebih lanjut potensi smartwatch yang akan segera diluncurkan ini.

Turut berpartisipasi di dalam beberapa riset berskala internasional, Garmin memberikan informasi bagaimana pengguna smartwatch dapat berkontribusi terhadap riset ini.

DETAK JANTUNG SANGAT BERPERAN PENTING AKAN HAL INI

Detak jantung lebih cepat dari biasanya dapat menjadi salah satu tanda seseorang terserang demam, flu, bahkan terinfeksi Covid-19.

Penelitian Scripps Research DETECT berusaha untuk mencari tahu apakah perubahan pada denyut jantung, serta aktivitas dan kualitas tidur pada individu, dapat menjadi indikasi awal penyakit yang sangat viral, seperti Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.