24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

[TEKNO] Skor AnTuTu iPhone 12 Pro Max Tersebar di Internet

1 min read
[TEKNO] Skor AnTuTu iPhone 12 Pro Max Tersebar di Internet

LajuBerita – Apple baru saja mengumumkan sejumlah perangkat baru mereka dalam acara bertajuk Time Flies pada 16 September 2020.

Pada acara yang digelar secara live streaming tersebut, perusahaan menungkap seri iPad dan Apple Watch baru, update iOS4, dan masih banyak lagi.

Sesuai prediksi, perusahaan rintisan Steve Jobs itu tidak mengummkan seri iPhone baru dalam acara tersebut.

Alih-alih, mereka hanya memberikan bocoran inforasi tentang prosesor Apple A14 yang akan disematkan ke dalam ponsel barunya.

Baca Juga : [TEKNO] Galaxy S21 Ultra Yang Dilengkapi Kekuatan Baterai 5.000 mAh.

Apple mengklaim, prosesor baru milik perusahaan itu akan memiliki performa CPU 17 persen lebih cepat dan GPU 8 persen lebih baik dari seri sebelumnya.

Terkini, muncul data benchmark yang memperlihatkan performa Apple A14 itu.

Dikutip dari database AnTuTu via GSM Arena, iPhone 12 Pro Max memiliki CPU dengan perfora 16 persen lebih tinggi dan GPU lebih cepat 4 persen.

APAKAH LEBIH RENDAH ATAU LEBIH TINGGI DARI ANDROID ?

Lebih lanjut, secara total skor yang didapat oleh iPhone 12 Pro Max ini mencapai angka 572,333.

Dibandingkan dengan A13, chipset 5nm pertama di dunia ini tampaknya tidak membawa kinerja yang besar seperti diharapkan banyak orang.

Apple mungkin memilih untuk tidak terlalu fokus dalam performa lebih ke kemampuan prosesor yang mengatur daya ponsel lebih efisien, optimalisasi teknologi lain yang akan hadir di iPhone 12 tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.