22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

[TEKNO] PERSAINGAN DOMPET DIGITAL GOPAY, OVO, DANA & LINKAJA

1 min read
[TEKNO] PERSAINGAN DOMPET DIGITAL GOPAY, OVO, DANA & LINKAJA

LajuBerita – Pemanfaatan dompet digital telah menjadi bagian yang saat ini tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari oleh generasi milenial.

Bahkan, studi yang dilakukan perusahaan riset pasar Ipsos menemukan, sebanyak 68 persen transaksi dengan dompet digital dilakukan oleh generasi milenial.

Research Director Cosutumer Experience ipsos olivia samosir, mengatakan dari
keempat dompet digital terbesar di INDONESIA ini tercatat GoPay menjadi dompet digital yang menjadi aplikasi dompet digital yang terpercaya dan paling banyak digunakan.

Olivia menjelaskan, berdasarkan studi Ipsos, pangsa pasar Gopay terhadap keseluruhan pangsa pasar dompet digital mencapai 60 persen. Adapun persentase pengguna yang memakai Gopay secara berulang mencapai 53 persen.

Baca Juga : [TEKNO] Kabar Buruk Untuk Pengguna ANDROID Yang Tak Bisa Menjalankan Android 11.

Di samping itu, sebanyak 55 persen responden memilih Gopay sebagai dompet digital pilihan utama mereka.

Untuk OVO , jumlah pengguna yang menggunakan secara berulang tercatat ada 53% dan pengguna yang memilih OVO sebagai pilihan utama itu hanya sebesar 28%.

Dana dan LinkAja ini baru kan. Kalau Dana pengguna yang menggunakan secara berulang-ulang itu sebesar 11 persen dan memilih sebagai pilihan utama ada 11 persen juga. Nah, kalau LinkAja ini kalau enggak salah T-Cash dulunya, jumlah pengguna yang menggunakan secara berulang-ulang dan memilih LinkAja sebagai pilihan utama itu ada 6 persen saja, ungkapnya.

BERIKUT HASIL DARI TOTAL PENGGUNA DOMPET DIGITAL

Saat ini GOPAY menjadi dompet digital yang paling tinggi diminati ada 58 persen peminantnya. disusul oleh OVO 29 persen peminat, DANA 9 persen dan LINKAJA 4 persen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.