25/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

[TEKNO] Pemilik FACEBOOK Mark Zuckerberg Sebut Staf Senior FACEBOOK Bisa Bekerja PERMANENT Dirumah

1 min read
[TEKNO] Pemilik FACEBOOK Mark Zuckerberg Sebut Staf Senior FACEBOOK Bisa Bekerja PERMANENT Dirumah

LajuBerita – CEO Facebook, Mark Zuckerberg, mengatakan ada beberapa karyawannya yang lebih berpengalaman untuk bekerja dari rumah (WFH) secara permanen.

Kebijakan ini merupakan buntut dari pandemi virus corona (Covid-19) di dunia. Wabah penyakit itu memicu pergeseran pola kerja ke WFH untuk beberapa perusahaan teknologi terbesar di dunia.

Dalam pertemuan dengan karyawan yang disiarkan langsung di Facebook, Zuckerberg mengatakan perusahaan akan secara agresif membuka rekrutmen jarak jauh.

Dilansir CNET, Jumat (23/5), dalam lima hingga 10 tahun ke depan, sekitar setengah dari pekerja Facebook bisa bekerja dari jarak jauh.

Baca Juga : [TEKNO] Pendatang Baru Pengguna Realme Tembus 35 Juta di Dunia.

Karyawan akan memenuhi syarat untuk bekerja secara permanen dari rumah jika mereka berpengalaman dan memiliki kinerja yang kuat baru-baru ini.

PENJELASAN CEO FACEBOOK

Zuckerberg juga menjelaskan rekrutmen karyawan dari jarak jauh hanya berlaku untuk orang yang berpengalaman, terutama insinyur dan akan dimulai di AS dan Kanada.

Dikatakan bahwa perusahaan tidak akan merekrut dari jarak jauh untuk lulusan baru dan orang yang sama sekali kurang berpengalaman.

Zuckerberg menegaskan akan ada konsekuensi berat bagi orang-orang yang berbohong perihal lokasi mereka bekerja karena hal ini penting untuk keperluan pajak.

Perusahaan memiliki masa tenggang selama pandemi bagi orang-orang yang bekerja jarak jauh dari tempat yang berbeda. Tentunya akan hal ini akan sangat membantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.